Senin, 17 Maret 2014 13:00

Grand Opening PT. Jagorawi Motor Cabang Tanjungpandan

Tanjungpandan - PT. Suzuki Indomobil Sales, selaku pemegang merek mobil Suzuki meresmikan show room PT. Jagorawi Motor Suzuki Cabang Belitung (Senin, 17/03/2014). Hadir dalam pembukaan tersebut Wakil Gubernur Bangka-Belitung yang baru terpilih Hidayat Arsani, Wakil Bupati Belitung Drs. H. Erwandi A. Rani, Dandim 0414 Belitung Letkol Inf. Boemi Ario Bimo, serta dari PT Suzuki Indomobil Sales di hadiri oleh Presiden Direktur PT. Suzuki Indomobil Sales Mr. Seiji Itayama, Presiden Direktur PT. Jagorawi Motor Selly Chung dan tamu undangan.

 

Dalam sambutannya, Presiden Direktur PT. Suzuki Indomobil Sales mengemukakan kebanggaannya atas peresmian daeler ini dan pertumbuhan kendaraan di Indonesia makin tahun semangkin meningkat hal inilah yang menjadi ukuran dalam pendirian show room ini. Kami berharap dengan hadirnya PT. Jagorawi Motor ini, dapat mempermudah dan memberikan pelayanan kepada masyarakat Belitung yang akan memiliki kendaraan.

 

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Belitung mengucapkan terima kasih dan dengan dibukanya show room ini akan menambah pilihan masyarakat jika ingin membeli mobil dan memamfaatkan show room yang telah ada ini.

 

Sebelum akhir acara dilakukan penandatangan prasasti oleh Presiden Direktur PT. Suzuki Indomobil Sales, Pemotonggan Tumpeng oleh Presiden Direktur PT. Jagorawi Motor oleh Mrs. Selly Chung dan penguntingan pita bersama-sama yang dilakukan oleh Wakil Gubernur Bangka Belitung Hidayat Arsani, Wakil Bupati Belitung Drs. H. Erwandi A. Rani, Presiden Direktur PT. Suzuki Indomobil Sales Mr. Seiji Itayama dan Presiden Direktur PT. Jagorawi Motor Mrs. Selly Chung.

 

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung