Selasa, 9 September 2014 16:00

EVALUASI KINERJA KECAMATAN TINGKAT PROPINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

Tanjungpandan, Tim Penilai Kecamatan melakukan penilaian di Kecamatan Tanjungpandan pada Selasa, (9/9/2014) guna melihat sejauh mana aplikasi kinerja kecamatan Tanjungpandan sesuai dengan Peraturan yang berlaku.

 

Dalam sambutannya, Camat Tanjungpandan Warsito, S. Ag, S.A.P menjelaskan gambaran tentang Kecamatan Tanjungpandan, memaparkan seluk beluk wilayah dan kemajuan yang dialami Tanjungpandan, sekaligus memperkenalkan aparatur kecamatan dan desa serta kelurahan yang ada. <span 12px;"="">"Kalau bagus cepat dilihat oleh pak bupati dan wakil. Dan kalau ada yang salah cepat juga disorot. Jadi sudah biasa dimarahi, itu bagian kami," sebut Warsito.

 

Sementara Wakil Bupati Belitung, Drs. Erwandi A. Rani, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Penilai. ‘’Silahkan nilai apa adanya, saya tidak memaksakan dapat juara 1 tapi kalau bisa kenapa tidak. Mari manfaatkan kesempatan selama di Belitung, berikan nilai seobjektif mungkin. Selamat bertugas dan beraktifitas’’, katanya.

 

Ketua tim penilai evaluasi kinerja kecamatan, yang juga merupakan, Kepala Biro Pemerintahan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dr.Ellyana mengatakan, kedatangan kami kesini guna melakukan evaluasi kinerja dan penilaian, jadi merasa takut karena kami hanya melihat apa-apa yang sudah dan belum dilaksanakan. Untuk nilai sementara Kabupaten Belitung masuk dalam kategori skor yang tinggi. Mudah-mudahan akan baik hasilnya.

 

Turut hadir dalam kegiatan evaluasi kinerja kecamatan ini, Asisten I Bidang Pemerintahan Setda, Mirang Uganda, SH, Kabag Tata Pemerintahan Setda, Suksesyadi, Danramil Tanjungpandan, Kapten Haris, para Camat, para kepala desa, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

 

Disela-sela acara juga berlangsung penyerahan profile kecamatan Tanjungpandan serta dokumen pendukung kepada Ketua Tim Penilai.

 

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung