Kamis, 11 September 2014 08:30

PERINGATAN HARI PERHUBUNGAN NASIONAL TAHUN 2014 DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN BELITUNG

TANJUNGPANDAN, Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos memimpin secara langsung Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2014 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung, Rabu 17 September 2014 bertempat di halaman Kantor Bupati Belitung.

 

Dalam sambutan Bupati Belitung yang membacakan substansi sambutan Menteri Perhubungan Republik Indonesia dikemukakan bahwa pembangunan perhubungan merupakan sarana mensejahterakan masyarakat, maka diharapkan insan perhubungan agar terus memantapkan komitmennya untuk bekerja lebih keras dan cerdas dalam melaksanakan program-program pembangunan, permasalahan yang dihadapi sektor transportasi dari waktu ke waktu semakin kompleks. Sementara, tuntutan masyarakat akan perubahan layanan jasa transportasi terus meningkat sejalan dengan perkembangan teknologi informasi dan juga akan menghadapi adanya arus globalisasi yang semakin masif dan komprehensif oleh karena itu diperlukannya kesiapan transportasi dalam menghadapi pasar tunggal ASEAN Tahun 2015 mendatang, tambah Bupati Belitung,  H. Sahani Saleh, S.Sos menegaskan dalam sambutannya. Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2014 ini mengambil tema “ Melalui Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2014, Kita Tingkatkan Pembangunan Sektor Transportasi Untuk Menuju Indonesia Yang Semakin Maju dan Sejahtera”.

 

Upacara diakhiri dengan penyerahan Piala dan Piagam Penghargaan Wahana Tata Nugraha Kategori Lalu Lintas dari Menteri Perhubungan Republik  Indonesia yang diserahkan oleh Bupati Belitung yang didampingi oleh Kapolres Belitung kepada Wakil Bupati Belitung. Dilanjutkan dengan penyerahan Piagam Penghargaan  Kinerja Terbaik 1 dari Tim Evaluasi dan Pengawasan Penyerapan Anggaran Republik Indonesia atas prestasi Kinerja Pengelolaan Keuangan Pemerintah Kabupaten/Kota pada Semester Pertama Tahun Anggaran 2014 yang diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung kepada Bupati Belitung.

 

Turut hadir  pada upacara ini Wakil Bupati Belitung, Sekretaris Daerah Ketua DPRD Kabupaten Belitung, Kapolres Belitung, Dandim 0414 Tanjungpandan dan Kajari Tanjungpandan dan upacara dipimpin secara langsung oleh Bupati Belitung.

Sumber: Humas Setda Kabupaten Belitung