Sabtu, 16 Agustus 2014 17:00

BUPATI BELITUNG SECARA RESMI KUKUHKAN 32 ANGGOTA PASKIBRAKA TAHUN 2014

Tanjungpandan - Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S. Sos mengukuhkan 32 Anggota paskibraka yang akan bertugas pada Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-69 Kabupaten Belitung, Minggu 17 Agustus 2014. Upacara Pengukuhan diselenggarakan di Gedung Serba Guna Kabupaten Belitung, Sabtu (16/08).

 

Dalam sambutannya Bupati Belitung selaku Pembina Upacara menyampaikan harapan agar adik-adik anggota Paskibraka dapat melaksanakan tugas pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih dengan benar dan hikmad sesuai dengan ketentuan tertib Upacarann disertai dengan tanggung jawab dan patriotisme terhadap bangsa dan negara.

 

"Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, karena tidak semua orang bisa mendapat kesempatan untuk mengembang tugas yang mulia ini. Jadikan apa yang akan adik-adik laksanakan pada tanggal 17 Agustus besok sebagai tonggak penting, tonggak bersejarah dalam melangkah kedepan, mempersiapkan diri untuk menjadi putera puteri terbaik bangsa" Tambah Sahani.

 

Seluruh anggota Paskibraka mengikuti rangkaian Upacara Pengukuhan dengan sikap sempurna dan penuh hikmat. Hadir dalam Upacara tersebut, Wakil Bupati Belitung, Drs. Erwandi A. Rani, unsur Forkompinda Kabupaten Belitung, Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung, Staf Ahli Bupati, para Kabag dan Kepala Dinas/ Instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung, serta undangan lainnya.

 

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung