Rabu, 1 Oktober 2014 09:00

PEMKAB BELITUNG GELAR UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA TAHUN 2014

Tanjungpandan – Wakil Bupati Belitung, Drs. H. Erwandi A. Rani menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Belitung, bertempat di Halaman Kantor Bupati Belitung, pada hari Rabu (1/10).

 

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Belitung, Isyak Meirobie, S. Sn. membacakan ikrar dihadapan seluruh peserta upacara, yang meneguhkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai – nilai pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan, demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

 

Hari Kesaktian Pancasila yang telah diperingati sejak Tahun 1967 tersebut, diikuti oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Belitung, Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung, Kepala Dinas/ Instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung dan undangan lainnya berjalan dengan penuh semangat dan hikmat.

 

Adapun tema peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober 2014 adalah “Penguatan nilai – nilai Pancasila untuk meningkatkan Kualitas Demokrasi”. (FW)

 

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung


Berita Lainnya