Minggu, 9 November 2014 09:00

Jalan Sehat HUT RAPI Kabupaten Belitung Ke-34

Tanjungpandan, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Belitung mengadakan acara Jalan Sehat HUT Rapi bertempat di Pantai Wisata Tanjungpendam pada hari minggu tgl 09 Nopember 2014. Tema kegiatan ini adalah melalui peringatan hari jadi RAPI ke-34 dan Hari Pahlawan Nasional kita bangkitkan semangat kepahlawanan melalui komunikasi radio.

 

Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos melepas secara resmi peserta jalan sehat HUT RAPI. Jalan sehat di ikuti oleh anggota rapi, unsur forkominda kab. Belitung, pelajar, dan masyarakat. Rute yg di lalui jalan sehat yaitu start dari Pantai Wisata Tanjungpendam, Jl Pattimura, Jl. Saidan, Jl Veteran, lewat Bundaran Satam, Jl Depati Gegedek, Jl. Kemuning dan finish di Pantai Wisata Tanjungpendam.

 

Ketua RAPI Kabupaten Belitung periode 2013 – 2018 Tavip Ambang Jaya dalam sambutannya mengatakan bahwa salah satu tujuan dalam menjalankan organisasi “Radio Antar Penduduk Indonesia” yaitu membantu pemerintah dalam bantuan komunikasi cadangan dan menyelenggarakan bantuan komunikasi radio dalam hal penanggulangan bencana alam , marabahaya, wabah penyakit serta bantuan komunikasi lainnya. Semoga melalui kegiatan yang dilaksanakan, RAPI Kabupaten Belitung akan berjaya di masa depan.

 

Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada RAPI Kabupaten Belitung, semoga RAPI makin jaya dimasa datang. Pemerintah mendukung adanya RAPI di Kabupaten Belitung dengan harapan RAPI dapat membantu program pembangunan pemerintah daerah.

 

 

Pada kesempatan ini juga dilakukan penarikan kupon door prize oleh Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos yaitu satu unit sepeda gunung yang diraih oleh Vera dari Desa Lesung Batang Kec Tanjungpandan. Wakil Ketua DPRD Kab Belitung Budi Prastiyo, ST, MT ikut melakukan penarikan kupon undian untuk door prize satu unit sarana penyimpan beras dan dilanjutkan oleh Ketua RAPI Kabupaten Belitung  Tavip ambang Jaya yang melakukan penarikan kupon doorprize untuk hadiah lainnya. 

 

 

Sumber: RAPI Kabupaten Belitung


Berita Lainnya