Senin, 19 Januari 2015 16:00

BUPATI BELITUNG MENJADI PEMBINA DALAM UPACARA BULANAN

Sahani : Kedepan investasi di Sektor Pariwisata agar lebih dipermudah.

Tanjungpandan – Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, S. Sos.  menyampaikan harapannya agar kedepan investasi di sektor pariwisata lebih dipermudah, di hadapan seluruh peserta upacara saat menjadi Pembina dalam Upacara Bulanan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung, yang diselenggarakan di Kantor Bupati Belitung, Senin (19/1/15).

 

Harapan tersebut diungkapkan oleh Sahani mengingat selama ini beliau banyak menerima keluhan,  baik yang disampaikan melalui layanan pesan singkat (SMS) maupun secara langsung, mengenai kesulitan investor untuk berinvestasi di Kabupaten Belitung, khususnya untuk investasi di sektor pariwisata. Untuk itu, Sahani berharap agar pelayanan terhadap investasi tersebut, dapat lebih dipermudah.

 

Sebelumnya, diawal sambutan Bupati Belitung mengajak seluruh peserta upacara untuk bersama mendo’akan keluarga korban musibah jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 jurusan Surabaya-Singapura, agar terus diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini, serta turut mendo’akan pemeran Mahar di Film Laskar Pelangi ” Verrys Yamarno” yang meninggal dunia pada Senin, tanggal 12 Januari 2015 yang lalu, agar almarhum mendapat tempat terindah disisi Allah SWT, diampuni segala dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan.

 

Dalam upacara yang diikuti oleh Wakil Bupati Belitung, Drs. H. Erwandi A. Rani, Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung, Asisten I, II dan III, para Kepala Bagian, para Kepala Dinas/ SKPD, para Lurah dan Kepala Desa di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung, Sahani Saleh juga mengingatkan agar seluruh pegawai dapat terus meningkatkan kinerja dan disiplin sehingga setiap kebijakan dan program pemerintah dapat berjalan dengan baik dan semakin meningkat.

 

 “Untuk itu, dituntut peran nyata kita semua untuk melakukan langkah percepatan pembangunan di segala bidang agar tidak terpuruk pada kondisi riil yang bisa saja ditemukan di lapangan, sebab salah satu peran dan tanggung jawab utama kita sebagai aparatur pemerintah adalah memperkuat dan meningkatkan jalannya roda pemerintahan sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat”, tambah Sahani.

 

Diakhir sambutan, Sahani mengajak kepada para peserta upacara untuk mengedepankan etos kerja, dalam penanganan mekanisme administrasi pemerintahan, pembangunan, pengelolaan administrasi keuangan, serta terus berupaya untuk melakukan program dan kegiatan secara cepat, tepat, dan benar sesuai dengan mekanisme aturan yang berlaku.

 

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung