Minggu, 22 Februari 2015 08:00

JALAN SANTAI PERINGATAN SATU TAHUN LASKAR BESAER

Sijuk__’’Kegiatan ini sebagai momentum yang menjadi langkah awal untuk terus maju bersama mempererat persatuan dan kesatuan ditengah masyarakat, serta menjadi momen untuk menyatukan langkah dalam mendukung Pemerintah Daerah dalam upaya mewujudkan visi kedepan yakni; terwujudnya masyarakat Kabupaten Belitung yang sejahtera, berdaya saing, inovatif dan bermartabat melalui pengembangan ekonomi kerakyatan dan pemberdayaan potensi daerah yang berpijak pada kerangka pembangunan sektoral, regional, dan global’’ ujar Bupati Belitung H.Sahani Saleh, S.Sos dalam sambutannya pada Kegiatan Jalan Santai Peringatan Satu Tahun Laskar Besaer yang berlangsung di Belitung High Resort Jimbaran, Kecamatan Sijuk pada minggu pagi (22/02).
 
 
Dalam kesempatan ini, Bupati juga mengharapkan agar setiap anggota laskar besaer kecamatan sijuk dapat terus meningkatkan perannya ditengah masyarakat, utamanya terhadap perkembangan isu-isu dan pergaulan generasi muda saat ini, jangan sampai kedua hal tersebut mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat serta berpotensi terhadap keutuhan NKRI.
 
 
‘’Pergaulan generasi muda saat ini, ada hal-hal yang perlu diwaspadai dan menjadi perhatian semua pihak, khususnya orang tua, sebab dari pemberitaan yang dimuat oleh media cetak maupun elektronik, menggambarkan banyaknya kasus yang terjadi akibat dari pergaulan remaja yang menyimpang. Untuk itu, saya selaku Bupati Belitung mengajak orang tua di Kecamatan Sijuk untuk senantiasa mengajarkan ilmu agama kepada anak-anak dari sejak dini, agar ilmu agama yang dimiliki dapat dijadikan sebagai tuntunan/pedoman hidup bagi generasi muda’’, jelas Sahani.
 
 
Acara jalan santai ini di ikuti kurang lebih 500 orang peserta dengan menghadirkan berbagai doorprize menarik dengan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor yamaha mio, satu buah kulkas, satu buah sepeda serta hadiah hiburan lainnya. Turut hadir dalam acara, Camat Sijuk, kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta undangan lainnya. 
 
 
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung