Sabtu, 7 Maret 2015 16:00

BRI LAKUKAN PENARIKAN UNDIAN

Lia, Nasabah BRI Unit Simpang Pesak Raih Toyota Avanza
 
Tanjungpandan -- ‘’Saat ini, bukan hanya korupsi saja yang menjadi budaya di Indonesia, namun pola hidup konsumtif pun kini sudah menjadi budaya di Indonesia. Sebagai contoh diawal tahun 2015 kita sempat dikejutkan dengan melonjaknya harga beberapa komoditas pangan, salah satunya cabai merah yang mencapai 100 ribu/Kg, sehingga  hal tersebut berdampak terhadap naiknya tingkat inflasi di Kabupaten Belitung yakni sebesar 3,21% dengan indeks harga konsumen sebesar 126,82 dan tingkat inflasi tertinggi se-wilayah Sumatera bagian selatan’’, jelas Wakil Bupati Belitung Drs H. Erwandi.A.Rani dalam sambutannya pada acara Penarikan Undian Simpedes BRI Periode Semester II/2014 bertempat dikantor Cabang BRI Tanjungpandan pada Sabtu, (7/03). 
 
 
Dalam kesempatan ini, Wabup juga menyampaikan bahwa untuk terus meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan dalam menabung merupakan salah satu langkah yang tepat untuk menyelamatkan keuangan pribadi kita, ditengah biaya hidup yang terus meningkat dari waktu ke waktu, sebagai akibat dari naiknya harga-harga kebutuhan pokok dipasaran.
 
Wabup juga mengajak seluruh masyarakat agar membiasakan hidup hemat, tidak konsumtif dan mulai menabung, serta mulai memanfaatkan pekarangan rumah sebagai media untuk bercocok tanam, seperti menanam cabai dan jenis tanaman konsumsi yang kiranya dapat digunakan untuk memenuhi konsumsi keluarga setiap harinya. 
 
 
Pada pengundian kali ini, BRI Simpedesa membagikan hadiah total senilai 460 juta. Nantinya dengan dukungan masyarakat menabung, BRI menargetkan total hadiah akan bertambah sebesar 550 juta pada pengundian semester 1 tahun 2015 mendatang. Sementara itu, hadiah utama berupa Toyota New Avanza tipe G diraih oleh Lia, nasabah BRI Unit Simpang Pesak. Dan untuk  satu unit Yamaha Byson diraih oleh Siswati, nasabah RI unit Gantung. 
 
 
Disela-sela acara juga berlangsung pengundian doorprize untuk para tamu undangan yang hadir. Acara ini turut dihadiri unsur Forkominda Kabupaten Belitung, Perwakilan dari Kelurahan Parit, Notaris, Pimpinan Cabang Kantor BRI se-kabupaten Belitung dan Belitung Timur beserta staf, dan undangan lainnya.
 
 
 
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung