Jum'at, 24 April 2015 16:00

ARBUAN ARDAI DILANTIK SEBAGAI DIREKTUR LPPL RADIO SUARA PRAJA

Tanjungpandan, Belitungkab - Ketua Dewan Pengawas LPPL Radio Suara Praja, Mirang Uganda, SH melantik secara resmi Arbuan Ardai sebagai Direktur LPPL Radio Suara Praja periode tahun 2015-2020. Kegiatan pelantikan berlangsung pada Jum’at, (24/4) di Ruang Sidang Pemkab Belitung.
 
Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pengawas mengatakan pengangkatan Direktur Radio dilaksanakan setelah melalui proses rekuitmen dan uji kepatutan dan kelayakan. Melalui proses tersebut yang bersangkutan di anggap mampu mejabat sebagai Direktur. ‘’LPPL Radio Suara Praja pada prinsipnya bersifat independent, netral dan non komersial. Namun, terbatas dari segi komersial terkait pada tayangan iklan/reklame produk tertentu. Sebelumnya rambu-rambu independent dan netral merupakan sifat Radio Suara Praja yang dulunya seratus persen merupakan corong pemerintah. ‘’Untuk itulah, direkturnya sengaja dipilih dari non PNS atau swasta’’, kata Mirang.
 
LPPL Radio Suara Praja sebagai media harus menyajikan informasi, pendidikan, hiburan, kontrol social, adat, seni dan budaya. ‘’Saya berharap nantinya agar dapat dibuat persentase dalam penyiaran. Ke depan untuk pendidikan dan budaya agar porsinya dapat lebih besar. Mari kita sama-sama mencerdaskan dan mensejahterakan masyarakat melalui corong Radio. Mudah-mudahan dengan terpilihnya Saudara, hubungan dengan Radio-Radio lokal lainnya akan menjadi lebih baik, dan bisa terjalin kerjasama untuk  program-program tertentu’’, lanjutnya.
 
Turut hadir dalam acara, Kabag Humas Setda, Rusdin, S.Ikom, Anggota Dewan Pengawas, Maulidi, SKM, perwakilan Radio Lokal, para penyiar, dan undangan lainnya.
 
 
Sumber: LPPL Radio Suara Praja Pemkab. Belitung


Berita Terkait