Selasa, 2 Juni 2015 16:00

Bupati Belitung lantik Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Belitung periode 2014-2019.

Tanjungpandan - Wakil Bupati Belitung Drs. H. Erwandi A. Rani dilantik menjadi Ketua Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Belitung periode 2014-2019. Pelantikan dilakukan oleh Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos atas nama Ketua Umum Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia bertempat di Gedung Serba Guna Pemkab. Belitung, Selasa (2/6). 
 
Sahani dalam sambutannya mengatakan kepada para Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Belitung yang baru dilantik supaya dapat meningkatkan eksistensi dan perannya dalam kehidupan beragama, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara khususnya dalam rangka memacu akselerasi pembangunan Kabupaten Belitung, guna terwujudnya kemajuan dan kemandirian daerah, serta kesejahteraan masyarakat baik material maupun spiritual.
 
Seusai pelantikan acara dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustad Wijayanto dalam rangka peringatan isra mi'raj menyambut bulan suci Ramadhan 1436 H / 2015 M.
 
 
Hadir dalam acara tersebut yaitu Unsur Forkominda Kabupaten Belitung,  Kepala Dinas/Instansi di lingkungan Pemkab. Belitung,  Ormas Islam se-Kabupaten Belitung, majelis ta'lim dan masyarakat.
 
Sumber: PD IPHI Kabupaten Belitung