Senin, 1 Juni 2015 16:00

Media Center Sebagai Sarana Komunikasi Dan Diseminasi Dua Arah

TANJUNGPANDAN, dishubkominfo.belitungkab.go.id – Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, S. Sos resmikan Media Center yang berlokasi di Terminal Penumpang Kecamatan Tanjungpandan, Senin (1/6). Acara ini bersamaan dengan peresmian 2 unit bus sekolah yang juga diresmikan oleh Bupati.
 
Adanya media center diharapkan bisa menjadi sarana komunikasi serta diseminasi dua arah antara pemerintah dan masyarakat. Bagi SKPD sendiri diharapkan bisa menyampaikan program kerjanya kepada masyarakat ataupun bagi masyarakat agar bisa menyampaikan pendapatnya ataupun yang terjadi di lingkungannya kepada pemerintah.
 
“Kondisi media center sudah bagus. Semoga media center ini bisa dimanfaatkan dengan maksimal dan untuk kedepannya agar bisa lebih baik lagi” ungkap Sahani saat meninjau ruangan media center.
 
Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belitung, Drs. Ayi Thamrin Arifin menyampaikan telah di buat jadwal kunjungan bagi SKPD se Kabupaten Belitung untuk mngunjungi Media Center. Media Center ini juga di buka untuk umum pada jam dan setiap hari kerja. (Mc.Belitung/Sity)
 
Sumber: http://dishubkominfo.belitungkab.go.id/