Jum'at, 19 Juni 2015 15:00

Resmikan Pengoperasian Pelabuhan Tanjung Batu, Presiden Republik Indonesia Akan Kunjungi Kabupaten Belitung 'Negeri Laskar Pelangi'

Tanjungpandan, www.belitungkab.go.id. - Rencananya Presiden Republik Indonesia, Bapak Jokowi akan mengadakan kunjungan resmi selama satu hari ke Kabupaten Belitung  dalam rangka peresmian pengoperasian Pelabuhan Tanjung Batu, pada hari Sabtu, (20/06/2015). 
 
Dalam kunjungan pertamanya di Kabupaten Belitung, Presiden Republik Indonesia beserta rombongan yang tiba pada Pukul 8.25 WIB di Bandara H.A.S. Hanandjoedin, Tanjungpandan, akan disambut secara langsung oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, H. Rustam Effendi, B.Sc,  dan  Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos. 
 
Berdasarkan informasi dari Kabag Humas Setda Kabupaten Belitung,  Rusdin, S.I.Kom,  dalam Acara Peresmian Pengoperasian Pelabuhan Tanjung Batu tersebut, Bapak Jokowi akan disambut pula oleh Menteri Perhubungan RI, Ignasius Jonan.
 
“Selain meresmikan pengoperasian Pelabuhan Tanjung Batu, nantinya Presiden RI, Bapak Jokowi juga dijadwalkan akan mengadakan sejumlah agenda lainnya, seperti peninjauan langsung ke Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Kelayang, di Kecamatan Sijuk dan kunjungan ke Desa Baru, Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur”, jelas Rusdin.
 
Hingga berita ini di release, Pemerintah Kabupaten Belitung maupun panitia dan Aparat pengamanan terus mempersiapkan rencana teknis terkait penyambutan Presiden Republik Indonesia di Kabupaten Belitung, Negeri Laskar Pelangi. 
 
 
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung