Rabu, 15 Juli 2015 15:00

Dishubkominfo Kabupaten Belitung Siapkan Posko Lebaran di Tiga Titik

BADAU,dishubkominfo.belitungkab.go.id – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah yang perkirakan jatuh pada tanggal 17 Juli 2015, Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Belitung sediakan posko lebaran di tiga titik.

 

Titik tersebut masing-masing berada di Kantor Dishubkominfo Kabupaten Belitung, Jl. Anwar Kecamatan Tanjungpandan, Pelabuhan Tanjung Batu dan Pelabuhan Tanjung Ru Desa Pegantungan Kecamatan Badau Kabupaten Belitung. Posko lebaran ini dijadwalkan pada H-8 sampai H+8 tepatnya sejak tanggal 9 Juli 2015 sampai 25 Juli 2015. Untuk posko yang berlokasi di pelabuhan, pelayanan tetap dilakukan setiap kedatangan kapal selama arus mudik maupun arus balik walaupun di luar waktu yang telah dijadwalkan.

 

Petugas jaga merupakan pegawai Dishubkominfo Kabupaten Belitung secara bergantian setiap harinya. Selain bertugas pada posko lebaran, petugas yang ditunjuk juga ikut mengontrol arus mudik di Pelabuhan Tanjung Batu dan Pelabuhan Tanjung Ru.

 

“Petugas posko lebaran 2015 juga melibatkan petugas dari Pos Polisi Pelabuhan Tanjung Batu serta Perwakilan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Pegantungan,” ungkap salah seorang koordinator Posko Lebaran Dishubkominfo Kabupaten Belitung, Hendri Suzanto, S.Sos saat memantau kedatangan pemudik di Pelabuhan Tanjung Batu, Rabu (15/7). (MC Belitung/Sity)
 

 

Sumber: http://dishubkominfo.belitungkab.go.id/