Rabu, 22 Juli 2015 15:00

Bupati Belitung Pimpin Apel Pagi setelah Libur Idul Fitri dan Cuti Bersama Tahun 1436 H / 2015 M.

Pada hari pertama masuk kerja setelah menjalani libur panjang dan cuti bersama merayakan Idul Fitri 1436 H, pada kesempatan apel pagi pertama di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Belitung Bupati Belitung Sahani Saleh, S.Sos memimpin secara langsung apel pagi di halaman Kantor Bupati Belitung.

 

Dalam arahannya Bupati Belitung menyampaikan ucapan Selamat Hari Idul Fitri dan selanjutnya beliau juga menyampaikan tentang pentingnya  motivasi untuk menjadikan setiap insan terutama PNS agar bisa bermanfaat bagi orang banyak apapun posisinya dalam unsur birokrasi.

 

Bupati juga mengingatkan untuk meningkatkan penyerapan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) mengingat saat ini sudah memasuki pertengahan tahun anggaran, harapannya sudah bisa te-realisasi 60% anggaran APBD Kabupaten Belitung.

 

Pada momen Idul Fitri hari tahun ini Kabupaten Belitung juga mendapat kunjungan Menteri PPN/Kepala Bappenas Andrinof Chaniago yang walaupun merupakan kunjungan pribadi namun beliau sekaligus memantau program-program yang sudah dicanangkan Pemerintah Pusat di Kabupaten Belitung.

 

Pembangunan Kabupaten Belitung yang saat ini sedang sebagai pusat perhatian beberapa kementerian perlu ditindak lanjuti secara lebih antusias dan proaktif oleh seluruh jajaran dan elemen di Kabupaten Belitung.

 

Selanjutnya Wakil Bupati Belitung Drs.H. Erwandi A. Rani  menambahkan dan mempertegas arahan Bupati Belitung.

 

Turut hadir dalam kegiatan antara lain, Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung, Para Staf Ahli, Para Kabag, Kasat Pol PP, Kepala BKPPD Kabupaten Belitung dan Sekretaris Korpri Kabupaten Belitung serta Para Pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung.

 

 

Usai apel pagi, Bupati bersama seluruh staf yang hadir saling memberi dan menerima ucapan selamat Idul Fitri 1436 H. Sambil bersalaman mereka saling mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, minal aidin wal faidzin dan dilanjutkan dengan inspeksi mendadak (sidak) ke dinas / SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung.


 

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung


Berita Terkait