Senin, 17 Agustus 2015 19:00

Wakil Bupati Belitung Jadi Inspektur Dalam Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT RI Ke-70 Tahun 2015

Tanjungpandan -  Wakil Bupati Belitung, Drs. H. Erwandi A. Rani. pada sore hari ini, Senin (17/08/2015) menjadi Inspektur dalam Upacara Penurunan Bendera Merah Putih peringatan HUT RI Ke-70 Tahun 2015, yang diiselenggarakan di Lapangan Gedung Olahraga Tanjungpandan.

Bertindak selaku Komandan Upacara adalah Iptu Wendy Indra Yudha Prasetiya Gusmono, SH yang saat ini menjabat sebagai Wakapolsek Tanjungpandan.

 

Dalam Upacara Penurunan Bendera, putera puteri terbaik yang tergabung dalam Paskibraka Kabupaten Belitung Tahun 2015 kembali bertugas dan mereka diantaranya adalah Randi Pratama kelahiran Air Selumar, 26 Februari 1999 putra pasangan Bapak Sutardi dan Ibu Rosmayati, asal sekolah SMAN 1 Membalong, Ela Adelia kelahiran Pulau Gersik 19 Juli 1998, Putri Pertama dari pasangan Bapak Rahmani dan Ibu Suhartini asal sekolah Madrasah Aliyah Negeri Tanjungpandan selaku pembawa baki.

 

Adapun Penggerek Bendera, atas nama Gunung Agung kelahiran Tanjungpandan 6 Oktober 1999 yang merupakan putra pertama Bapak Agus Kurnadi dan Ibu Lisna, asal sekolah dari SMAN 1 Tanjungpandan, Dori Subrilyandri kelahiran Air Seruk 26 Juli 1999, putra dari Bapak Muril dan Ibu Nila Kusumawati asal sekolah SMAN 2 Tanjungpandan dan Wiriandra Wijaya kelahiran Tanjungpandan 26 Februari 2000, putra dari Bapak Suhendra Jaya dan Ibu Ratna Dewi, asal sekolah SMAN 2 Tanjungpandan.

 

Upacara  berjalan dengan penuh hikmad dan lancar, sejumlah pejabat pun ikut hadir dan mengikuti acara diantaranya Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, S.Sos., Unsur Forum komunikasi Pimpinan Daerah Kab. Belitung, Anggota DPRD Kab. Belitung, Sekretaris Daerah Kab. Belitung beserta jajaran, dan para peserta upacara yang terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN), unsur TNI, POLRI, dan Siswa Siswi sekolah se-Kab Belitung.

 

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung