Kamis, 21 Januari 2016 09:42

Pemkab Belitung Terima Kunjungan Dewan Pengurus KORPRI Kota Depok

Tanjungpandan - Pemerintah Kabupaten Belitung, Kamis (21/01/2016) secara resmi menerima kunjungan dari Dewan Pengurus KORPRI Kota Depok yang berjumlah 26 (dua puluh enam) orang termasuk pada atlet catur, di Ruang Sidang Pemkab Belitung.

 

Dalam kunjungan tersebut, rombongan disambut oleh Wakil Bupati Belitung, Drs.H. Erwandi A.Rani.,beserta Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Belitung.Adapun maksud kunjungan adalah dalam rangka studi banding dan sparring olahraga catur yang bertujuan untuk penguatan Kelembagaan Bapor KORPRI serta untuk membina atlet KORPRI Kota Depok.

 

Ketua Dewan Pengurus Kota Depok, Hj. Ety Suryahati, SE.,M.Si. mengatakan selain untuk penguatan Kelembagaan Bapor KORPRI dan untuk membina atlet KORPRI Kota Depok, kegiatan ini diharapkan menjadi sarana untuk bertukar pikiran.

 

Wakil Bupati Belitung, Drs.H. Erwandi A.Rani dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh rombongan dan berharap agar melalui kunjungan ini terjalin tali silahturahmi dan mempererat kerjasama sesama Aparatur Sipil Negara.

 

Selain itu, Erwandi juga berharap agar Dewan Pengurus KORPRI Kota Depok yang hadir untuk dapat menikmati suasana, kuliner maupun tempat wisata yang ada di Kabupaten Belitung. (FW)

 

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung


Berita Lainnya