Minggu, 14 Februari 2016 20:00

Penarikan Undian Super Grandprize dan Grandprize Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel 2015

Bupati Belitung, H. Sahani Saleh,S.Sos hadir pada acara penarikan undian  super grandprize dan grandprize tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel periode Juli – Desember 2015, Minggu (14/02) yang dilaksanakan di Kawasan Pantai Wisata Tanjungpendam.

 

 Ribuan masyarakat Belitung dari berbagai kalangan memadati lokasi panggung utama penarikan undian, yang dimeriahkan oleh  artis Dangdut ibukota Zaskia Gotik. Teriakan dari pengunjung yang menyaksikan acara tersebut seketika pecah memeriahkan suasana, ketika Bupati Belitung bersama Zaskia Gotik menuju panggung utama dan  menyanyikan sebuah lagu yang berjudul tidak semua laki – laki yang di populerkan oleh Hamdan ATT.

 

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, H. Rustam Effendi yang berkesempatan hadir dalam sambutannya mengatakan  “ Pemerintah Provinsi Bangka Belitung merupakan pemegang saham kedua terbesar Bank SumselBabel. Pembangunan di Babel tebantu oleh Bank tersebut, misalnya kredit – kredit rakyat dan lain sebagainya. Terima kasih untuk Bank SumselBabel telah menghibur masyarakat Belitung dan jangan lupa untuk menjadi nasabah dan  menitipkan uangnya di Bank SumselBabel ‘ , ujarnya.

 

Sementara itu Direktur utama Bank SumselBabel, Muhammad Adil mengatakan “ Berkat dukungan dari semua pihak, baik Gubernur , Bupati,  acara penarikan super grandprize dan grandprize terlaksana di Belitung. Kami mengharapkan lebih banyak lagi masyarakat Belitung menjadi nasabah Bank SumselBabel.  Semakin banyak uang yang dititipkan, masyarakat semakin berperan memajukan Babel “, jelasnya.

 

acara dilanjutkan dengan penarikan undian yang disaksikan notaris, perwakilan Bank SumselBabel serta dua orang perwakilan nasabah. Mudayanti nasabah dari Bank SumselBabel cabang Batumarta menjadi pemenang super grandprize dan berhak memilih hadiah berupa satu unit mobil  Pajero, Fortuner, emas batangan atau uang tunai ratusan juta rupiah. Sementara pemenang undian grandprize khusus nasabah Bank SumselBabel Cabang Tanjungpandan didapat oleh nasabah atas nama Sofiah dan berhak atas hadiah satu unit Toyota Yaris.

 

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Belitung, Drs. H. Erwandi A. Rani, jajaran Forkopimda Kabupaten Belitung serta tamu undangan lainnya. 

 

Sumber: Humas Setda Kab.Belitung