Jum'at, 19 Februari 2016 20:00

SERTIJAB Pj BUPATI KEPADA BUPATI DAN WAKIL BUPATI BELITUNG TIMUR PERIODE 2016 - 2021

Manggar - Pemerintah Kabupaten Belitung Timur menggelar kegiatan Serah Terima Jabatan (sertijab) dari Pejabat Bupati Beltim, HM Hardi kepada Bupati dan Wakil Bupati Beltim, Yuslih Ihza dan Burhanudin, pada Jumat (19/2/2016) bertempat di Auditorium Zahari MZ, Komplek Perkantoran Terpadu, Pemkab Beltim.

 

Kegiatan ini berlangsung sekitar pukul 16.30 WIB dengan dihadiri sejumlah pejabat diantaranya; Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Rustam Effendi, Sekda Provinsi Babel, Syahrudin, pejabat Forkominda Beltim, Anggota DPRD Beltim, Wakil Bupati Belitung, Erwandi A Rani, sejumlah perwakilan SKPD Provinsi Babel, Belitung, dan Beltim, perwakilan organisasi wanita, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya, Pj Bupati Beltim, Hardi menyampaikan ucapan terima kasih karena telah dipercaya sebagai pejabat Bupati Beltim. Selain itu, Hardi juga menyampaikan laporan berupa tugas-tugas yang telah dijalankannya selama menjabat Pj Bupati. Beliau juga meminta maaf jika ada kesalahan dalam menjalankan tugas. ‘’Syukur Alhamdulillah amanah yang diberikan telah selesai pada hari ini, terima kasih atas dukungannya’’, katanya.

 

Gubernur Babel, Rustam Effendi dalam sambutanya berharap kehadiran Yuslih-Burhanudin dapat memberi warna baru pada pembangunan Beltim ke depan. Rustam juga mengapresiasi tugas yang telah dijalankan Pj Bupati Beltim, Hardi. Setidaknya ada tiga tugas yang diemban oleh Pj Bupati Beltim selama menjabat dan satu diantaranya adalah memfasilitasi jalannya Pilkada Serentak Kabupaten Beltim.

‘’Saya melihat tugas itu dijalankan dengan baik, aman, tertib, dan terkendali. Untuk itu, Saya atas nama gubernur menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah menjaga kondisi Beltim selama Pilkada. Saya ucapkan selamat menjalankan tugas kepada Bupati dan Wakil Bupati, semoga dapat membawa Beltim lebih maju ke depan’’, katanya.

 

Sementara Bupati Beltim, Yuslih Ihza bersama Wakil Bupati Beltim, Burhanudin bertekad dibawah kepemimpinanya akan membawa kemajuan bagi Beltim ke depan .’’Saya berharap dapat melakukan yang terbaik untuk melanjutkan tugas  selama 5 tahun ke depan. Kami memiliki tekad kuat untuk mewujudkan Beltim unggul dengan melibatkan sumber daya manusia lokal’’, jelasnya.

 

Lebih lanjut, Yuslih mengatakan akan melaksanakan visi misi yang telah diusung, salah satunya membuat program yang mengarah kepada penciptaan lapangan pekerjaan. ‘’Mudah-mudahan kami bisa melaksanakan tugas dengan baik, sehingga dapat membawa Beltim kearah yang lebih baik’’, harapnya.

 

 

Kegiatan sertijab berlangsung khidmat dan penuh haru. Disela-sela acara juga berlangsung penandatangan MoU dan penyerahan cinderamata kepada Pj Bupati Beltim sebagai ucapan terima kasih atas-atas jasa-jasanya selama menjalankan tugas. Kegiatan diakhiri dengan acara hiburan dan pemberian ucapan selamat.***dika

 

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung