Jum'at, 26 Februari 2016 17:00

Kementerian Desa, PDT Dan Transmigrasi RI Gelar Rapat Pembinaan Ketatausahaan

Tanjungpandan - Sekretariat Jenderal Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Repulik Indonesia menggelar Rapat Pembinaan Ketatausahaan di lingkungan Biro Umum dan Persuratan, Biro SDM dan Umum pada Jum’at, (26/2) bertempat di Hotel Grand Hatika, Tanjungpandan.

 

Dalam laporan  Kepala Bagian TU Pimpinan dan Persuratan selaku pelaksana kegiatan, Agus Kuncoro, S.Sos, M.Si mengatakan, rapat ini dilaksanakan berdasarkan surat undangan Kepala Biro SDM dan Umum, Nomor : 25/UND/SJ-KDPDTT/02/2016, tanggal 22 Februari 2016. Tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk meningkatkan pelayanan pimpinan, administrasi dan pengelolaan serta penataan kearsipan di lingkungan kementerian.

 

Sementara Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan selayang pandang Kabupaten Belitung, sekaligus menyampaikan beberapa program prioritas  daerah, utamanya memperkenalkan sektor pariwisata daerah secara lebih dekat kepada para peserta dan undangan yang hadir.

 

Rapat ini diikuti oleh 40 orang, terdiri dari; para pejabat struktural dan staf potensial dengan menghadirkan nara sumber dari Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi. Materi yang akan disampaikan meliputi; kebijakan tentang ketatausahaan dan persuratan, kebijakan  tentang pelayanan pimpinan, serta kebijakan pengelolaan dan penataan kearsipan.

 

Turut hadir dalam acara, Sekretaris Jenderal Kementrian Desa, PDT dan Transmigrasi RI, Uled Nelio Indrahadi, SH, MSi beserta rombongan yang merupakan pejabat eselon III dan IV Biro SDM dan Umum. Acara diakhiri dengan pertukaran cinderamata dan sesi foto bersama.****fk

 

Sumber: Humas Setda Kabupaten Belitung