Selasa, 15 Maret 2016 15:00

Pemkab Temanggung Kunker Ke Kabupaten Belitung

Tanjungpandan - Pemerintah Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Belitung dalam rangka studi banding terkait pemberdayaan Usaha Kecil Menengah (UKM) pada Jum’at, (12/3).

 

Kedatangan rombongan yang berjumlah sekitar 35 orang disambut hangat Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, S.Sos beserta segenap jajaran Pemkab Belitung guna berdiskusi bersama di Ruang Rapat Pemkab Belitung.

 

Menurut Wakil Bupati Kabupaten Temanggung, Irawan Prasetyadi yang ikut serta dalam kunjungan ini mengatakan, kedatangannya ke Belitung karena tertarik dengan gaung pariwisata dan UKM Kabupaten Belitung yang sangat luar biasa. ‘’Kedatangan kami untuk mengetahui kebijaksanaan pengembangan pariwisata dan UKM. Karena gaung Belitung ini sangat luar biasa. Bahkan pertarungan calon Gubernur DKI berasal dari Pulau Belitung," ujar Irawan.

 

Sementara Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan tentang sekilas pandang Kabupaten Belitung. ‘’Kabupaten Belitung memiliki 3 sektor unggulan yang terus dikembangkan, yaitu; sektor Perikanan dan Kelautan, Sektor Perhubungan dan sektor Pariwisata. Mudah-mudahan pertemuan ini dapat menghasilkan saran dan masukan yang diharapkan’’, jelasnya.

 

Turut hadir dalam acara Sekda Kabupaten Temanggung, Drs. Bambang Arochman, para Asisten Setda, Kadiskoperindag, Kepala DKP, Inspektur, Kadinsosnakertrans, Kadispenda dan Kepala DPPKAD, serta undangan lainnya.***dk

 

Sumber: Humas Setda Kabupaten Belitung