Minggu, 22 Mei 2016 15:00

Marching Band Latsitardanus Kembali Hibur Masyarakat Belitung

Tanjungpandan - Masyarakat Belitung kembali dihibur penampilan dari Marching Band Latsitardanus XXXVI pada Minggu sore, (22/5). Penampilan mereka mendapatkan apresiasi dari masyarakat yang beramai-ramai menyaksikan parade marching band. Momen tersebut pun tak disia-siakan masyarakat Belitung untuk ambil bagian dan mengabadikan moment ini dengan menggunakan kamera dan smartphone.

 

Parade marching band Taruna Latsitardanus ini melewati rute dari halaman Gedung Nasional Tanjungpandan, jalan Merdeka, jalan Gegedek dan berakhir di kawasan wisata Pantai Tanjung Pendam. Di bundaran satam, rombongan juga sempat memperlihatkan beragam atraksi ekstrim dan mengagumkan ditampilkan dihadapan masyarakat, sebelum akhirnya bertolak ke panggung kehormatan di Kawasan Pantai Tanjung Pendam untuk kembali menampilkan aksi memukaunya.

 

Turut hadir menyaksikan atraksi ini, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, H. Rustam Effendi, Ketua DPRD Kabupaten Belitung, Taufik Rizani, Sekda Kabupaten Belitung, Karyadi Sahminan, unsur Forkopimda, para pejabat di lingkungan Pemkab Belitung, serta undangan lainnya.

 

Usai menampilkan atraksi memukau di hadapan penonton, para taruna menjadi rebutan masyarakat untuk diajak berfoto bersama. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Disela-sela rangkaian acara juga berlangsung penandatanganan prasasti penghargaan oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, H. Rustam Effendi, Dansatlas III Elang Letkol Pnb Suparjo, serta Dansiter Satlak III Mayor Tek Tubagus F.***dk

 

 

Sumber: Humas Setda Kabupaten Belitung


Berita Lainnya