Senin, 11 Juli 2016 12:00

APEL PERDANA PASCA LIBUR LEBARAN

Tanjungpandan - Setelah kurang lebih sepekan libur lebaran, pada Senin, (11/7) jajaran PNS di lingkungan Pemkab Belitung kembali aktif masuk kerja. Aktivitas pasca libur lebaran diawali dengan kegiatan apel pagi yang turut dihadiri oleh Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, S.Sos, Wakil Bupati Belitung, Drs. H Erwandi A. Rani, Sekda Kabupaten Belitung, Karyadi Sahminan, S.E., M.A.P., para Asisten, para Kabag dan para pegawai di lingkungan Setda Kabupaten Belitung.

 

Dalam arahannya, Bupati berharap agar di hari perdana kerja pasca cuti Lebaran, kinerja pegawai dapat lebih maksimal setelah selama satu bulan puasa Ramadhan aktivitas pegawai berkurang.

 

Dalam kesempatan ini, Sahani juga menghimbau para pegawai untuk menjadikan momen Hari Raya Idul Fitri 1437 H ini sebagai wadah silaturahmi sekaligus saling memaafkan, guna mempererat kebersamaan sebagai keluarga besar Pemerintah Kabupaten Belitung dan terus saling bekerja bergandeng tangan mensukseskan pembangunan Kabupaten Beitung.

 

Sementara Sekda Belitung dalam arahannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai yang sudah hadir pada kegiatan apel pagi. ‘’Saya berharap, hal ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga tingkat kehadiran para pegawai di setiap apel berikutnya tetap tinggi. Untuk pegawai yang tidak hadir, baik itu izin, sakit maupun tanpa keterangan, agar dapat memberikan keterangan tertulis. Karena kehadiran ini akan direkap dan dikirimkan ke pusat sesuai dengan surat edaran Mendagri’’, jelas Karyadi.

 

Karyadi juga mengingatkan pegawai untuk mempersiapkan diri terkait beberapa event penting yang akan berlangsung pada beberapa bulan mendatang, diantaranya event Kemah Budaya Nasional pada September mendatang dan Festival Bahari pada Oktober mendatang.

 

Usai apel pagi dilanjutkan dengan prosesi jabat tangan untuk saling memaafkan dan mempererat jalinan kebersamaan.***dika

 

Sumber: Humas Setda Kabupaten Belitung


Berita Lainnya