Jum'at, 9 September 2016 14:00

Wakil Bupati Belitung buka secara resmi Seminar "Dermaga Apung Terbuat Dari Beton"

Tanjungpandan - Gaung kemajuan sektor Pariwisata di Kabupaten Belitung menarik perhatian PT. Karya Prima Anugerah Mandiri untuk memperkenalkan produknya yakni dermaga apung melalui Seminar dengan tema "Dermaga Apung Terbuat Dari Beton" yang diselenggarakan di Maxone Hotel Tanjungpandan, pada hari Jum'at (9/9/2016).

 

Wakil Bupati Belitung, Drs.H. Erwandi A. Rani yang hadir, menyambut baik atas diselenggarakannya seminar tersebut, apalagi saat ini Pemerintah Kabupaten Belitung sedang mempersiapkan rencana untuk bangun pelabuhan marina.

 

Dijelaskan oleh Wabup, bahwa pada Jum'at yang lalu, telah dilaksanakan  Focus Group Discussion (FGD) yang dilaksanakan untuk menetapkan lokasi  Marina yang akan dibangun, yakni di Tanjungpandan dan Juru Seberang. Untuk itu diperlukan teknologi yang tepat dalam membangunnya.

"Tentunya untuk membangunnya memerlukan teknologi yang tepat, jangan sampai merusak terumbu karang, salah satunya teknologi dermaga apung" ujar Erwandi.

 

Sebelum membuka secara resmi, Erwandi berharap agar peserta yang hadir dapat memanfaatkannya seminar tersebut untuk berdiskusi secara aktif.

 

Sementara itu, PT. Karya Prima Anugerah Mandiri yang diwakilkan oleh Budi S. Prasetyo selaku Managing Direktor menyampaikan harapan agar melalui seminar tersebut, pariwisata di Belitung semakin maju dan mampu memberikan income yang tidak ada habisnya bagi daerah.

 

PT. Karya Prima Anugerah Mandiri merupakan partner dari SF. Marina yang telah memiliki 90 tahun pengalaman dibidang teknologi dermaga apung. Hadir dalam seminar tersebut, perwakilan dari SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Belitung dan Belitung Timur serta undangan lainnya. (FW)

 

Sumber: Humas Setda Kabupaten Belitung