Rabu, 28 September 2016 13:00

DONOR DARAH MERIAHKAN PERINGATAN HARHUBNAS 2016 DI KAB. BELITUNG

Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2016 yang jatuh pada tanggal 17 September 2016 dimeriahkan dengan bakti sosial donor darah di depan Gedung Serba Guna Pemerintah Kabupaten Belitung, Rabu (28/9).

 

Donor darah yang diselenggarakan Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Belitung ini dimulai pukul 08.30 WIB usai pelaksanaan upacara pengibaran bendera peringatan Harhubnas Tahun 2016. Pendonor berasal dari pegawai Dishubkominfo, beberapa pegawai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan instansi di Kab. Belitung serta masyarakat umum.

 

Wakil Bupati Belitung, H. Erwandi A. Rani bahkan sempat mendaftarkan diri untuk mendonor. Namun setelah melakukan cek tekanan darah beliau belum diperkenankan mendonorkan darahnya karena kondisi tekanan darahnya kurang baik.

 

Sementara itu, Kepala Dishubkominfo Kab. Belitung, Drs. Ayi Thamrin Arifin menjelaskan banyak hal diperoleh tahun 2016 ini. Salah satunya adalah kembali diraihnya piala Wahana Tata Nugraha (WTN). “Alhamdulillah kita meraih piala WTN selama tiga tahun berturut-turut. Itu tidak lepas dari kerja keras kita bersama” ungkapnya.

 

Ayi melanjutkan, target jangka pendek kita adalah pemenuhan sarana dan prasarana transportasi agar pelayanan kepada masyarakat akan lebih abik terutama angkutan umum serta konektifitas antar pulau dapat terlayani dengan baik. MC Belitung/Sity

 

 

Sumber: Dishubkominfo Kab. Belitung