Selasa, 8 Agustus 2017 10:45

BUPATI BELITUNG RESMI LEPAS CALON JEMAAH HAJI TAHUN 1438 H/2017

Tanjungpandan - Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos. secara langsung melepas Calon  Jamaah  Haji  Kabupaten Belitung Tahun  1438 H/2017 M dalam suasana yang penuh hikmat, pada hari Selasa, (8/8/17) bertempat di Ruang Sidang Pemerintah Kabupaten Belitung.

Bupati Belitung, H. Sahani Saleh, S.Sos, dalam sambutannya ,menitipkan  pesan  khususnya  kepada Tim Pembimbing Haji daerah (TPHD), agar dapat melaksanakan tugas dan bimbingan dengan sungguh-sungguh serta penuh keikhlasan yang dilandasi rasa tanggung jawab terhadap  amanah  yang  telah  dipercayakan oleh  Pemerintah Daerah.

“Dan perhatikan kesehatan serta keselamatan  Jamaah  secermat  mungkin, sejak berangkat ke Tanah Suci sampai kembali ke Tanah Air” ,tambah Sahani.

Sementara itu, kepada para calon Jamaah Haji Bupati menitipkan harapannya semoga Jamaah Haji Kabupaten Belitung selamat sampai di Tanah Suci, diberikan kesehatan  serta kekuatan untuk melaksanakan rukun Haji dan kembali ke Tanah Air menjadi Haji yang  mabrur.

Diakhir acara Bupati, Wakil Bupati, beserta Forkopimda Kabupaten Belitung memberikan ucapan selamat kepada seluruh calon jamaah Haji tersebut dengan penuh suka cita.

Tahun ini, jumlah  Jamaah Haji  Kabupaten Belitung yang dilepas keberangkatannya berjumlah 104 orang,  yang terdiri dari  48 orang jamaah laki-laki serta 56 orang wanita, Selanjutnya para  Jamaah  tersebut akan diberangkatkan  menuju Tanah Suci pada hari Kamis  ,10 Agustus 2017 Pukul 22:00 WIB dan  direncanakan akan tiba  di Madinah pada pukul 03:20 waktu setempat. (N/C)

Sumber: Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Belitung