Rabu, 16 Agustus 2017 16:58

JELANG HUT RI, BUPATI BELITUNG KUKUHKAN CALON PASKIBRAKA

Tanjungpandan – 32 (tiga puluh dua) orang calon paskibraka melaksanakan pengukuhan sebagai anggota Paskibraka Kabupaten Belitung. Bupati Belitung memasangkan kendit kepada Atha Kirana pemimpin upacara pengukuhan dari SMAN 2, sebagai simbolis dikukuhkannya menjadi anggota Paskibraka, pada hari Rabu (16/8/17) di Gedung Nasional Tanjungpandan.

H. Sahani Saleh, S.Sos dalam sambutannya berpesan kepada anggota Paskibraka yang telah dikukuhkan, “saya juga berpesan, agar semangat nasionalisme yang telah melekat sebagai anggota Paskibraka tidak akan pudar usai melaksanakan tugas dikesempatan ini saja. Jadilah ujung tombak dalam membangun persatuan dan ksatuan bangsa, jaga rasa persaudaraan dan kekompakan dalam melangkah dan menapaki perjalanan karir menuju masa depan yang cemerlang. Berikan pengaruh positif yang membangun di lingkungan tempat tinggal masing – masing, maupun dalam pergaulan di masyarakat. “ ungkap Sahani.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Belitung Drs. H. Erwandi A. Rani, Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung Karyadi Sahminan, S.E, M.A.P., Kapolres Belitung AKBP Sunandar S.Ik, Danlanud H.AS Hanandjoeddin Letkol NAV Candrasa Yuda dan Dandim Belitung Letkol Kav Eko Saptomo. (C/N)

Sumber: Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Belitung