Selasa, 31 Oktober 2017 16:00

Grand Opening Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung

Sijuk___Satu lagi alternatif akses akomodasi di Kabupaten Belitung akhirnya diresmikan pada Sabtu, (28/10). Peresmian hotel ditandai dengan penandatatanganan prasasti oleh Bupati Belitung, Sahani Saleh dan pemukulan gong oleh Sekda Provinsi Bangka Belitung (Babel) Yan Megawandi.

 

Peresmian   ini   juga   dihadiri   CEO   Kompas  Gramedia   Lilik   Oetama,  jajaran  direksi  PT. Grahawita Santika dan PT. Talu Belitung Resort, pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Belitung, Ketua DPRD Kabupaten Belitung Taufik Rizani, pelaku pariwisata Belitung dan undangan lainnya.

 

Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung merupakan Hotel Santika Premiere ke-11 dalam kelompok Hotel Santika Premiere dan hotel ke-106 secara grup Santika Indonesia Hotels & Resorts. Hotel ini memiliki 128 kamar dan juga satu villa dengan suguhan pemandangan laut pantai Tanjung Tinggi yang memukau. Seluruh kamar menghadap ke laut dengan masing-masing kamar di lengkapi dengan fasilitas yang memadai, ditambah fasilitas swimming pool dan lagooan pool dengan akses langsung menuju kamar premiere, disamping itu hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas meeting dan ballroom, restaurant, spa dan gym.

 

Menurut Direktur PT. Grahawita Santika, Yohanes Wijaya, keindahan alam Belitung, pantai yang bersih dan laut yang jernih menjadikan Belitung ditetapkan sebagai bagian 10 daerah destinasi wisata di Indonesia. Tidak hanya itu, buku Laskar Pelangi yang telah diterjemahkan dalam 34 bahasa dan diterbitkan di 130 negara membuat Belitung terekspos dan dikenal di 130 negara. ‘’Belitung ini banyak kelebihannya, inilah yang membuat kami berani buka Santika Premiere disini. Mari kita bersama-sama menjaga Belitung agar tetap menjadi wisata unggulan.

 

Sementara Bupati Belitung menyambut gembira diresmikannya hotel ini. Karena hotel ini dapat menjadi pilihan alternatif lain bagi para wisatawan saat berkunjung ke Belitung. ‘’Saya ucapkan selamat kepada manajemen Hotel Santika atas grand opening pada kesempatan ini. Saya berharap hotel ini dapat memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan konsumen. Mudah-Mudahan hotel ini akan terus berkembang dengan baik sesuai yang diharapkan, dan mampu mendorong sektor pariwisata menjadi salah satu sektor unggulan Kabupaten Belitung’’, jelas Sahani.***dk

Sumber: Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Belitung