Kamis, 23 November 2017 16:00

Menteri Hadir Dalam Forum Bakohumas "SAIK" 2017

Palembang- Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara hadir dalam Forum bergengsi yang mempertemukan para Humas Pemerintah  se-Indonesia yakni Bakohumas yang dikemas dalam rangkaian SAIK 2017, yang dilaksanakan dari tanggal 21-24 November 2017, di Kota Palembang-Sumatera Selatan.

 

Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK) 2017 ini diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan informatika Republik Indonesia bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Pemerintah Kota Palembang serta Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam rangka mewujudkan masyarakat informasi di Era Digital dan untuk mensukseskan ASEAN GAMES 2018 Jakarta-Palembang.

 

Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara yang hadir menyambut baik atas dilaksanakannya Forum Bakohumas tersebut dan mengajak agar peserta dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaiknya untuk mendapatkan nilai dan hasil yang baik.

 

Selain itu, Rudiantara juga menyampaikan partisipasi seluruh pihak dalam mendukung kesuksesan ASEAN GAMES 2018 mendatang diperlukan sehingga bukan hanya prestasi yang diraih namun ada kesan positif yang dapat diingat oleh para atlet maupun official.

 

Forum Bakohumas 2017 yang mengangkat tema "Sinkronisasi dan Integrasi Komunikasi Program Prioritas Pemerintah" diselenggarakan dalam bentuk diskusi panel dengan membahas isu aktual pemerintahan, antara lain Kehumasan di Era Digital oleh narasumber Johan Budi (Juru Bicara Presiden), Pemanfaatan Media Sosial dalam Mendesiminasikan Program Pemerintah oleh Nukman Lutfhie, How to Creation, Conected and Creative oleh Prof. Renald Kasali dan materi-materi lainnya, dengan dipandu oleh moderator ternama dari media massa. (FW/MARV)

 

Sumber: Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Belitung