Rabu, 7 Februari 2018 16:00

BUPATI BELITUNG AUDENSI DENGAN KAKANWIL KEMENTERIAN AGAMA

Tanjungpandan--- Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos menerima kunjungan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka audensi mengenai kegiatan Perkemahan Rohani Islam (Rohis) yang akan dilaksanakan di Kabupaten Belitung tahun 2018. Audensi ini berlangsung dirumah Dinas Bupati Belitung (07/02) rabu pagi.

 

Bupati Belitung H. Sahani Saleh,S.Sos dalam sambutannya mengatakan menyambut baik kegiatan perkemahan rohani islam ini yang akan dilangsungkan di Kabupaten Belitung di tahun 2018 ini, semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, serta membawa dampak positif sekaligus sebagai ajang promosi pariwisata Kabupaten Belitung.

 

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Kepulauan Bangka Belitung Muhammad Ridwan mengatakan bahwa pada saat ini masih menunggu kepastian tanggal pelaksanaan dari Menteri Agama RI dan saat ini terus dilakukan persiapan-persiapan dalam rangka pelaksanaan kegiatan tersebut.

 

Lebih lanjut, dikatakan bahwa event perkemahan rohani islam ini baru pertama kali dilaksanakan di luar kota Jakarta dan semoga event ini berjalan dengan sukses dan lancar.

 

Pada saat audensi Bupati Belitung didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belitung, Kabag Kesra Setda Kabupaten Belitung serta perwakilan dari Kantor Kementerian Agama baik dari Propinsi Kepulauan Bangka  Belitung maupun Kabupaten Belitung.

Sumber: Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Belitung