Jum'at, 23 Maret 2018 16:00

MTQ KECAMATAN TANJUNGPANDAN RESMI DITUTUP

Tanjungpandan--- Pjs. Bupati Belitung, Drs. H. Sahirman,M.Si secara resmi menutup kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an T(MTQ) tingkat Kecamatan Tanjungpandan yang telah berlangsung dari tanggal 19-22 maret 2018 pada kamis malam (22/03) bertempat di Halaman Kantor Camat Tanjungpandan.

 

Dalam laporannya, Camat Tanjungpandan, Marzuki, S.Ip mengatakan pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Tanjungpandan telah dilaksanakan dari tanggal 19 s.d 22 maret 2018 dan telah berlangsung dengan lancar dan sukses. ‘’Untuk itu, selaku Camat Tanjungpandan saya ucapkan terima kasih  yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga bisa terlaksana dengan tertib dan lancar’’, katanya.

 

Sementara itu, Pjs.Bupati Belitung berharap semoga pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Tanjungpandan tahun 2018 dapat membawa manfaat dalam upaya kita mengaktualisasikan ajaran islam secara mendalam dalam kehidupan sehari-hari, dan kepada peserta lomba yang meraih juara MTQ ini agar terus berlatih menekuni dan mendalami Al-Qur’an.

 

Lebih lanjut, menurut Bupati semangat untuk beribadah mensyiarkan Al-Quran dan ukhuwah Islamiyah seharusnya menjadi landasan utama dalam kegiatan MTQ ini. Bagi yang kalah jangan berputus asa, teruslah berusaha, karena kekalahan dan kemenangan bukan segalanya. Bagi yang juara, jangan jumawa, teruslah berlatih untuk mempersiapkan diri pada MTQ Tingkat Propinsi Kepulauan Bangka Belitung yang akan dilaksanakan pada bulan april 2018 mendatang.

 

Diakhir acara, Pjs. Bupati Belitung Drs. H. Sahirman, M.Si yang didiampingi oleh Camat Tanjungpandan, Kepala Kantor Kemenag, Sekretaris MUI menyerahkan piala bergilir kepada Lurah Parit yang meraih juara umum pada kegiatan MTQ Kecamatan Tanjungpandan.***td/dk

Sumber: Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Belitung