Rabu, 11 April 2018 09:00

MTQ TINGKAT KABUPATEN BELITUNG TAHUN 2018 RESMI DITUTUP

Tanjungpandan------MTQ tingkat Kabupaten Belitung Tahun 2018 resmi ditutup oleh Pjs. Bupati Belitung, Drs. H. Sahirman, M.Si yang pada kesempatan ini di wakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Belitung, Mirang Uganda, SH yang diselenggarakan di Gedung Nasional, Tanjungpandan pada Jum’at (06/04).

 

Dalam sambutan, Pjs Bupati Belitung yang dibacakan oleh Asisten Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Belitung, Mirang Uganda, SH mengatakan, melalui MTQ Tingkat Kabupaten ini kita telah mendapatkan qori dan qoriah terbaik yang akan mengikuti kegiatan MTQ Tingkat Propinsi Kepualauan Bangka Belitung pada bulan Mei yang akan datang. Dan kepada Qori dan Qoriah yang telah mendapatkan juara MTQ tingkat Kabupaten Belitung Tahun 2018 untuk dapat menjaga kesehatan menjelang kegiatan MTQ Tingkat Propinsi Kepulauan Bangka Belitung pada bulan mei mendatang.

 

Sementara itu, Ketua LPTQ Drs. H. Jasagung Haryadi, M. Si dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Belitung telah dilaksanakan dari tanggal 03 sampai dengan 06 April 2018 yang berlangsung di Gedung Nasional, Gedung Wanita dan Aula Makodim 0414 Belitung dengan jumlah peserta sebanyak 144 orang.  Bagi para juara MTQ Tingkat Kabupaten Belitung tahun 2018 akan mengikuti training center dalam rangka persiapan pelaksanaan MTQ Tingkat Propinsi Kepulauan Bangka Belitung pada tanggal 5 Mei - 12 Mei 2018 yang akan diselenggarakan di Kota Pangkalpinang.

 

Diakhir acara Penutupan MTQ Tingkat Kabupaten Belitung Tahun 2018, Asisten Bidang Pemerintah Setda Kabupaten Belitung, Mirang Uganda, SH menyerahkan piala kepada juara umum MTQ tingkat kabupaten Belitung tahun 2018 kepada Kecamatan Tanjungpandan, yang diterima langsung oleh Sekretaris Camat Tanjungpandan.

 

Penutupan MTQ Tingkat Kabupaten Belitung Tahun 2018 ini turut dihadiri oleh, Unsur Forkominda Kabupaten Belitung, Kepala OPD Kabupaten Belitung, Kakan, Kemenag, Ketua MUI Kab. Belitung, serta undangan lainnya.***tdy/dk

Sumber: Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Belitung