Selasa, 17 April 2018 16:00

Pjs. BUPATI BELITUNG HADIRI PENGUCAPAN SUMPAH DAN JANJI PAW ANGGOTA DPRD KABUPATEN BELITUNG

Tanjungpandan----Pjs. Bupati Belitung Drs. H. Sahirman, M.Si menghadiri Rapat Paripurna Istimewa I Masa Persidangan II DPRD Kabupaten Belitung dengan acara Pengambilan Sumpah dan Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Pimpinan/Anggota DPRD Kabupaten Belitung Sisa Masa Jabatan 2014– 2019 pada Selasa, (17/04), bertempat di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Belitung.

 

Dalam sambutannya, Pjs. Bupati Belitung Drs. H. Sahirman,M.Si mengatakan tugas-tugas yang melekat pada jabatan Bapak/Ibu sangat berat, sehingga dibutuhkan dukungan dan koordinasi yang baik dari seluruh anggota DPRD, agar pelaksanaan tugas dan wewenang DPRD menjadi lebih mudah dan berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku. Sebagai mitra sejajar, sinergitas yang terjalin selama ini antara DPRD Kabupaten Belitung dengan Pemerintah Daerah harus terus ditingkatkan, supaya setiap upaya-upaya dalam rangka percepatan pembangunan daerah yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik.

 

Lebih lanjut, Menurut Sahirman, pengawasan terhadap pelaksanaan regulasi Daerah tersebut, tentunya akan berguna bagi optimalisasi capaian kinerja Pemerintah Daerah disemua sektor Pemerintah, dalam rangka pelaksanaan program-program Pemerintah Daerah demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

Diakhir sambutannya, Pjs. Bupati Belitung atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat atas dilantiknya Sdr. Agung Maitreyawira, Munandar Motong, dan Sdr.(i) N.W.Krisna Andini,S.Hut sebagai Pimpinan/Anggota DPRD Kabupaten Belitung.

 

Pengambilan Sumpah dan Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Pimpinan/Anggota DPRD Kabupaten Belitung Sisa Masa Jabatan 2014-2019 dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Propinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan Nomor: 188.44/274/I/2018, 188.44/277/I/2018 dan 188.44/328/I/2018 yang dibacakan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Belitung.

 

Turut hadir dalam acara, Anggota DPRD Kabupaten Belitung, Unsur Forkominda Kabupaten Belitung, Staf Ahli Bidang Politik dan Pemerintahan Kabupaten Belitung Timur, Kepala OPD Se-Kabupaten Belitung, Ketua Tim Penggerak PKK, Camat se-Kabupaten Belitung, serta undangan lainnya.***tdy/dk

Sumber: Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Belitung