Senin, 23 April 2018 16:00

PJS. BUPATI BELITUNG BUKA ACARA LOMBA DRUMBAND, SENAM, MENYANYI SOLO, DAN MELUKIS

Tanjungpandan--- Pjs. Bupati Belitung Drs. H. Sahirman, M.Si membuka secara resmi lomba drumband,  senam, menyanyi solo dan melukis pendidikan anak usia dini (PAUD)  tingkat Kabupaten Belitung pada Senin, (23/04) bertempat di Gedung Nasional Tanjungpandan.

 

Dalam sambutannya, Pjs. Bupati Belitung, Drs. H. Sahirman, M.Si menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini, sehingga dapat mengenalkan kepada anak-anak tentang sportifitas dari usia dini serta dapat meningkatkan kreatifitas anak-anak pada tingkat PAUD.

 

Lebih lanjut, Pjs.Bupati Belitung berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin karena kegiatan ini sangat perlu dilakukan demi pengembangan anak dalam hal aktivitas dan kreatifitas yang bermanfaat bagi perkembangan karakter anak, serta meningkatkan potensi, kebersamaan dan kekompakan dalam satu tim.

 

Sementara itu, Ketua panitia dalam laporannya menyampaikan bahwa tema kegiatan ini "Melalui Lomba Seni Dan Kreatifitas PAUD, Kita Tingkatkan Semangat Sportif dari Usia Dini". Kegiatan ini diikuti seluruh PAUD se-kabupaten Belitung yang telah lolos seleksi di tingkat kecamatan, dan berlangsung mulai tanggal 23-27 April 2018, di Gedung Nasional Tanjungpandan.

 

Turut hadir dalam acara, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belitung, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belitung, Ketua IGOPTKI, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belitung serta undangan lainnya.***tdy/dk

Sumber: Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Belitung