Kamis, 26 April 2018 16:00

PEMILIHAN BUJANG DAYANG BELITONG TINGKAT KECAMATAN TANJUNGPANDAN TAHUN 2018

Tanjungpandan---Malam Final Pemilihan Bujang Dayang Belitung Tingkat Kecamatan Tanjungpandan Tahun 2018 resmi digelar pada Selasa, (25/04), bertempat di Halaman Kantor Camat Tanjungpandan.

 

Dalam sambutan Pjs. Bupati Belitung, yang dibacakan oleh Asisten Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Belitung, Mirang Uganda, SH mengatakan dengan adanya pemilihan bujang dayang Belitung Tingkat Kecamatan Tanjungpandan Tahun 2018 ini merupakan salah satu pola yang dikembangkan daerah untuk mendukung geliat ekonomi masyarakat dari sektor pariwisata,  karena melalui para duta wisata tersebut nantinya akan digencarkan promosi ke tingkat nasional dan internasional.

 

‘’Lebih lanjut,  dengan adanya pemilihan Bujang dayang makin tahun semakin meningkat pengetahuan anak-anak generasi muda, terutama untuk anak-anak generasi sekarang. Dan dengan terpilihnya Bujang Dayang nanti bisa membangun semangat anak-anak muda sekarang’’, harapnya.

 

Sementara itu, Camat Tanjungpandan, Marzuki, S.Ip dalam laporannya mengatakan bahwa Pemilihan Bujang Dayang Tingkat Kecamatan Tanjungpandan Tahun 2018 menampilkan 15 pasang Bujang Dayang yang telah mengikuti proses seleksi tes tertulis maupun tes wawancara. Untuk pemenang Bujang Dayang Belitung tingkat Kecamatan Tanjungpandan akan mengikuti Pemilihan Bujang Dayang Tingkat Kabupaten Belitung yang akan dilangsungkan pada bulan Juli Mendatang.

 

Malam final Bujang Dayang Tingkat Kecamatan Tanjungpandan ini turut dihadiri oleh Kapolsek Tanjungpandan, Lurah/Kades se-kecamatan Tanjungpandan, serta undangan lainnya.***tdy/dk

Sumber: Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Belitung