Jum'at, 4 Mei 2018 09:00

KOMISI IX DPR RI KUNKER KE KABUPATEN BELITUNG

Tanjungpandan---- Komisi IX DPR RI dipimpin oleh DR. Saleh Partaonan Daulay, M.Ag.,M.Hum.,MA melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Belitung pada Rabu, (02/05). Kedatangan rombongan disambut hangat Pjs. Bupati Belitung, Drs. H. Sahirman, M.Si bertempat di Ruang Rapat Pemkab Belitung.

 

Pada sambutannya, Ketua Rombongan Komisi IX DPR RI, DR. Saleh Partaonan Daulay, M.Ag.,M.Hum.,MA yang juga selaku Wakil Ketua Komisi IX mengatakan, tujuan dari Kunjungan Kerja ini adalah untuk melaksanan tugas konstitusional yang merupakan tugas pokok anggota DPR RI untuk pengawasan terutama anggaran dan penggunaannya. Selain itu, kunjungan kerja ini untuk menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Belitung secara khusus dan masyarakat Kepulauan Bangka Belitung secara umum terkait proses legislasi dan perumusan kebijakan pemerintah pusat yang berkaitan dengan bidang tugas komisi IX DPRD RI.

 

Sementara itu, Pjs. Bupati Belitung Drs. H.  Sahirman, M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan komisi IX DPR RI di kabupaten Belitung yang juga dikenal dengan Negeri Laskar Pelangi. Beliau berharap dengan kunjungan kerja Komisi IX DPR RI ini dapat membawa dampak positif bagi Kabupaten Belitung, terutama untuk pelayanan publik di bidang kesehatan  dan ketenagakerjaan.

 

Pada kunjungan kerja ini, Komisi IX DPR RI ini membawa rombongan yang berjumlah 22 Orang Kunker ini juga dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Hubungan Antar Lembaga Kementerian Ketenagakerjaan, Irianto Jimbalan, Staf Ahli Menteri bidang Hukum kesehatan Kementerian Kesehatan, Barlian, SH, M.Kes, Direktur SDM dan Umum BPJS Kesehatan, dr. Mira Anggraini,  Direktur Perencanaan Strategis dan Teknologi  Informasi BPJS Ketenagakerjaan, Sumarjono,  Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan, Indah D. Hasman, Asisten Bidang EKonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Belitung, Drs. H. Jasagung Hariyadi,M.Si, Kepala OPD Kabupaten Belitung, serta undangan lainnya.

 

Sumber: Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Belitung