Rabu, 9 Mei 2018 11:00

KPU Belitung Gelar Jalan Sehat Serentak di Lima Kecamatan

Tanjungpandan - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Belitung, akan menggelar kegiatan Jalan Sehat Serentak di lima Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Belitung pada Hari Minggu tanggal 13 Mei 2018 mendatang.
Jalan Sehat Serentak ini merupakan salah satu bentuk dari kegiatan sosialisasi penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belitung tahun 2018, yang pelaksanaannya jatuh pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. 
 
Divisi Sosialisasi dan Parmas KPU Kabupaten Belitung, Yudi Ariyanto mengatakan, kegiatan sosialisasi melalui jalan sehat dengan mengangkat tema Jalan Sehat Serentak Menuju Pilkada Belitung 2018 Berkualitas ini, bertujuan untuk menyampaikan informasi tentang Pilkada Belitung kepada seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Belitung.
 
"Melalui Jalan Sehat Serentak ini, kami ingin gaung dari Pilkada Belitung sampai ke seluruh lapisan masyarakat, meskipun kegiatan ini hanya terpusat di Ibu Kota masing-masing Kecamatan saja. Selain itu Pilkada ini juga milik seluruh masyarakat Belitung, jadi mereka juga harus merasakan pesta demokrasi ini, bukan hanya dirasakan oleh masyarakat yang ada di Ibu kota Kabupaten saja," sebut Yudi, Rabu (09/5/18).
 
Yudi mengajak masyarakat untuk mengikuti kegiatan Jalan Sehat Serentak yang pendaftarannya mulai dibuka pada tanggal 10 Mei sampai dengan 12 Mei ini, karena KPU Kabupaten Belitung juga sudah menyiapkan berbagai jenis hadiah doorprize, yang akan dibagikan kepada peserta di masing-masing Kecamatan. 
 
"Ayo ikuti jalan sehat serentak ini, gratis dan tidak dipungut biaya, banyak hadiah doorprize yang disiapkan, antara lain sepeda gunung, televisi, kulkas, mesin cuci, android, setrika listrik, magic com, kipas angin, blender dan dispenser. Silahkan daftar di sekretariat PPK di masing-masing Kecamatan, kecuali untuk Kecamatan Tanjungpandan, pendaftarannya di Kantor KPU Kabupaten Belitung," pungkas Yudi (yip).
Sumber: KPU KAB. BELITUNG