Rabu, 27 Juni 2018 16:00

Serah Terima Nota Pelaksanaan Tugas Pjs. Bupati Belitung

Tanjungpandan_Pemerintah Kabupaten Belitung menggelar acara Serah Terima Nota Pelaksanaan Tugas Pjs. Bupati Belitung,  Drs.H.Sahirman, M.Si kepada Bupati Belitung pada Selasa, (26/6) bertempat di Ruang Rapat Rapat Setda. Kegiatan ini dilaksanakan sehubungan dengan telah berakhirnya masa tugas Pjs. Bupati Belitung terhitung sejak tanggal 15 Februari 2018 s.d 23 Juni 2018.

 

Dalam sambutannya, Sahirman menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap jajaran di lingkungan Pemkab Belitung, unsur forkompimda maupun masyarakat luas atas dukungan dalam menjalankan tugas kepemerintahan dan membantu pelaksanaan tugas Beliau selama menjabat sebagai Pjs. Bupati Belitung. ‘’Mudah-mudahan bekal ilmu, pengetahuan, wawasan dan pengalaman yang telah saya dapatkan selama bertugas di Kabupaten Belitung dapat bermanfaat bagi pelaksanaan tugas ke depan’’, jelasnya.

 

‘’Setiap   pertemuan   pasti   ada   perpisahan,  namun  sesuai   fitrahnya   tak   seorang   pun yang   mengharapkan    hadirnya perpisahan tersebut. Walaupun perpisahan pada saat ini sedikit banyak akan meninggalkan kesan kehilangan, namun saya akan selalu berdoa, semoga kita semua dapat terus menjalankan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara dimana pun bidang tugas dan jabatan yang kita emban. Semoga apa-apa yang telah saya lakukan bukan saja bermanfaat bagi perkembangan Kabupaten Belitung pada saat ini  maupun  juga  di  masa  datang,  tetapi juga  dicatat  dan  bernilai  ibadah  di  sisi  Allah SWT’’, kata Sahirman.

 

Sementara Bupati Belitung, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas kerjasama dan kontribusi yang telah diberikan Bapak Sahirman, semoga amal ibadah beliau akan dibalas oleh Allah SWT. ‘’Saya juga berharap kebersamaan yang telah terbangun selama ini dapat terus kita pelihara dan semakin dikuatkan. Terima kasih dan penghargaan atas kerja sama seluruh jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung yang selama ini  telah membantu kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan tugas-tugas kepemerintahan. Mudah-mudahan kerjasama diantara kita akan semakin meningkat pada masa-masa yang akan datang, terutama dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan yang telah dan sedang kita laksanakan’’, jelasnya.

 

Disela-sela acara juga berlangsung penyerahan memori, hasil dokumentasi dan laporan kinerja Pjs.Bupati Belitung.Turut hadir dalam acara, Kepala Kesbangpol Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Drs. H. Tarmin Ab, M.Si, unsur Forkompinda Kabupaten Belitung, Sekda Kabupaten Belitung, Karyadi Sahminan, S.E, M.A.P, Jajaran di lingkungan Pemkab Belitung, serta undangan lainnya. ***dk

Sumber: Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Belitung