Minggu, 10 Mei 2009 09:24

Open Turnamen Tinju Amatir Danlanud Cup Tahun 2009

Tanjungpandan-Pada Minggu (10/05) Pukul 20.00 WIB diadakan Open turnamen Tinju Amatir Danlanud Cup 2009 yang dihadiri Perwakilan Gubernur Bangka Belitung yang diwakili Kepala Bappeda Provinsi Bangka Belitung Ir. Nazalyus; Wakil Bupati Belitung Sahani Saleh, BA; Komandan Pangkalan Udara Tanjungpandan Letkol (Pnb) Heddezul, Anggota DPRD Kabupaten Belitung, unsur Muspida, pengurus KONI, para peserta, penonton dan para undangan lainnya.

Acara turnamen tinju ini akan dilaksanakan selama sepekan yaitu dari tanggal 10-18 Mei 2009 bertempat di GOR Tanjungpandan, yang diikuti sebanyak 62 peserta dengan 8 kelas yang dipertandingan yakni, terdiri dari kelas layang ringan, kelas layang, kelas terbang, kelas bantam, kelas bulu, kelas walter, kelas walter ringan dan kelas ringan.

Adapun tujuan diadakannya acara ini sebagai upaya pengembangan prestasi dalam bidang olahraga di Kepulauan Bangka Belitung. Dalam hal ini Pemerintah Kepulauan Bangka Belitung menyambut baik dan memberikan apresiasi positif terhadap pelaksanaan turnamen ini, pemerintah akan membantu mengoptimalkan pelaksanaannya  dan diharapkan melalui cabang olahraga ini akan bermunculan atlet-atlet tinju yang berprestasi dan mengharumkan nama Bangka Belitung di dunia Nasional bahkan Internasional.

Sumber: Humas Setda