Rabu, 1 Juli 2009 03:02

PERINGATAN HUT BHAYANGKARA KE-63

Tanjungpandan, "Polisi adalah Sahabat Masyarakat". Wacana yang sarat dengan citra positif ini harus senantiasa dipertahankan dan diimplementasikan dalam kehidupan nyata. Mengingat polisi hari ini adalah indivindu-indivindu yang benar-benar memiliki kualifikasi dan integritas tinggi serta profesional di bidangnya. Tidak sedikit catatan kriminalitas di tanah air dapat diatasi oleh kesigapan para aparat kepolisian kita. Kalaupun ada revisi atau penyimpangan yang terjadi, hal ini lebih disebabkan oleh prilaku oknum atau indivindu yang tidak bertanggungjawab, bukan karena sistem dan mekanisme yang buruk dari Lembaga Kepolisian secara integral. Pada kesempatan ini, sejalan dengan Hari Jadi Kota Tanjungpandan ke-171 guna mewujudkan Kota Tanjungpandan Bertuah, saya berharap agar pemerintah, masyarakat dan pihak kepolisian dapat saling bekerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Ungkap Bupati Belitung Ir.H.Darmansyah Husein dalam sambutannya pada Peringatan Hari Bhayangkara Ke-63 pukul 07.00 WIB Rabu (1/7) bertempat di Kantor Kapolres Belitung.

Acara ini turut dihadiri Wakil Bupati Belitung Sahani Saleh, BA,  Ketua DPRD Drs.Suhardi, Kapolres Belitung Rudi Tranggono, Unsur Muspida, Ketua KPU, Pawaslu, LSM, Kadin/Kabag Jajaran Pemerintah Kabupaten Belitung, seluruh Perwira Anggota Polres, beserta para undangan lainnya.

Dalam acara juga diberikan penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi mengungkap kasus Narkoba diantaranya, Bripta Neril Apriadi Kurniawan, Briptu Abi Madia Prima, Bripda Alfian Sagita dan Bripda M.Affendi.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung