Senin, 29 Juni 2009 03:50

RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA PERINGATAN HARI PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI

Tanjungpandan, bertempat di Ruang Sidang Pemkab Belitung digelar Rapat pembentukan Panitia Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang dihadiri Bupati Belitung Ir. H. Darmansyah Husein, Asisten I Bidang Pemerintah Drs.Arham Armuza,S.IP, Asisten II Bidang ekonomi dan pemerintahan Nuhadi, S.ipem, Kadin/Kabag Jajaran Pemerintah Kabupaten Belitung, Unsur Muspida, Para camat, Lurah, Kepala desa beserta undangan lainnya.

Bupati Belitung dalam sambutannya menyampaikan agar acara peringatan hari proklamasi kemerdekaan RI dapat berjalan lancar, dipersiapkan dengan matang dan sebaik-baiknya, meskipun kegiatan ini rutin dilakukan tiap tahunnya akan tetapi jangan sampai teledor dan tidak sesuai dengan harapan agar tidak terjadi kesalahan yan fatal. Begitu juga dengan pelaksanaan pawai dan pameran pembangunan jangan asal ada saja, tetapi dalam penyelenggaraanya dapat mengundang banyak partisipasi warga yang bisa menyumbangkan tenaga, pemikiran dan hartanya, semangat proklamasi harus terus kita kobarkan melalui even ini terutama dalam hal peningkatkan kreatifitas. Pelaksanaanya harus betul-betul sejalan dan searah dengan tujuan yang ingin dicapai serta dapat dipertanggungjawabkan kepada publik, Ujar Bupati.

Rangkaian peringatan hari proklamasi kemerdekaan RI dimeriahkan dengan acara Pengibaran Bendera Merah Putih, Pawai dan pameran pembangunan serta perayaan berbagai lomba dan hiburan rakyat di desa masing-masing kecamatan di Kabupaten Belitung. Harapannya semoga peringatan hari proklamasi kemerdekaan RI pada tahun ini lebih semarak dan meriah lagi.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung