Senin, 13 Juli 2009 03:29

PROSESI PELEPASAN TIM DISTRIBUSI LOGISTIK PILPRES DAN CAWAPRES TAHUN 2009

Tanjungpandan, Melalui kesempatan ini terdapat beberapa hal yang akan saya sampaikan diantaranya, keamanan distribusi logistik merupakan kunci kelancaran dan ketertiban pelaksanaan pemungutan suara pemilu presiden tanggal 8 juli mendatang. Oleh karena itu kepada tim distribusi saya minta agar melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga logistik Pemilu sampai ditempat tujuan dengan lancar, selamat, aman, benar, baik dan sesuai ketentuan.

Pemilu saat ini adalah pesta Demokrasi untuk memilih Presiden dan wakil Presiden yang akan memimpin seluruh rakyat indonesia. Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat menggunkan hak pilihnya dengan cara-cara yang cerdas, tepat dan bermartabat, karena pilihan atau dukungan kita semua akan sangat menentukan masa depan bangsa dan negara Indonesia lima tahun kedepan. Pilihlah pemimpin bangsa yang dapat dipercaya, sesuai hati nurani masing-masing, Tegas Wakil Bupati Belitung Sahani Saleh, BA dalam sambutannya saat melepas keberangkatan Tim logistik Pilpres dan Cawapres 2009 ke Kecamatan Selat nasik yang selanjutnya akan di distribusikan ke Kelurahan/desa 5 Kecamatan Se Kabupaten Belitung.

Kegiatan ini merupakan detik-detik menentukan tahapan awal pelaksanaan pemilu yang puncaknya akan berlangsung pada 8 juli mendatang. Turut hadir dalam prosesi ini Ketua KPU Kab. Belitung Agustin, A.Md beserta para anggota, Perwakilan Dandim 0414, Wakapolres, Perwakilan Danlanud, Kepala SKPD, Rekan-rekan Penyelenggaraan Pemilu, pengurus TPS wilayah Tanjungpandan beserta para undangan lainnya. ***Fodicha
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung