Senin, 13 Juli 2009 03:29

PT.PELINDO II CABANG TANJUNGPANDAN GELAR BHAKTI SOSIAL KHITANAN MASSAL

Tanjungpandan, bertempat di Klinik Utama Jl. Merdeka Tanjungpandan pukul 08.00 WIB digelar Kegiatan Bhakti Sosial Khitanan Massal yang diselenggarakan PT.Pelindo II Cabang Tanjungpandan yang dihadiri Staf Ahli Bidang Pemerintahan Dra.Hotmaria Ida yang mewakili Bupati Belitung, General Menager PT.Pelindo II Agung Fitrianto, Camat Tanjungpandan M.Aidin Dahri, Lurah Parit Sugeng Hartanto, S.IP, para orang tua dan anak-anak yang akan dikhitan, pihak panitia beserta para undangan lainnya.

Kegiatan ini terselenggara berdasarkan SK.HK56/I/39/PI2/2009 tanggal 17 Februari tentang pelaksanaan rencana kerja bina kemitraan serta bentuk kepeduliaan PT.Pelindo II pada masyarakat Belitung. Sasaran kegiatan ini adalah anak-anak yang sudah cukup umur untuk dikhitan serta anak-anak yang membutuhkan bantuan. Sebanyak 61 anak yang terdaftar untuk dkhitan, proses pelaksanaan melibatkan 6 orang medis, 6 orang pembantu medis dan 1 orang Dokter dan dilakukan di 6 ruangan terpisah.

Dalam sambutannya GM PT.Pelindo II mengungkapkan bahwa Bhakti sosial ini merupakan rangkaian program kerja dalam bidang kemitraan dan Bhakti sosial peduli lingkungan sekitar sebagai wujud kepedulian terhadap Masyarakat, sebelumnya kami juga telah memberikan bantuan modal kepada Usaha kecil dan menengah di lingkungan pemerintahan Kabupaten Belitung.

Partisifasi aktif, dukungan, apresiasi dan kerjasama seluruh komponen masyarakat adalah faktor utama keberhasilan pembangunan, demi terwujudnya masyarakat Kabupaten Belitung yang mandiri, maju, sejahtera, berdaya saing dan bermartabat melalui pengembangan ekonomi kerakyatan dan pemberdayaan potensi daerah yang berpihak pada kerangka pembangunan sektoral, regional dan global. Saya juga mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya moment Pemilu Capres dan Cawapres pada tanggal 8 Juli mendatang sebagai event Demokrasi terbesar bagi bangsa Indonesia. Karena itu melalui kesempatan yang baik ini kembali saya mengajak agar kita semua dapat berpartisipasi menyukseskan Pilpres 2009, demi Indonesia yang lebih baik dan semakin maju. Marilah kita bersama-sama kita gunakan hak pilih kita dengan cara yang tepat dan benar sesuai dengan hati nurani, jangan pernah mau tidak ikut mencontreng (Golput) karena hari esok bangsa kita sangat ditentukan pada pilihan kita semua pada saat dibilik suara. Ungkap Bupati Belitung Ir.H.Darmansyah Husein yang disampaikan Staf ahli Bidang Pemerintahan dalam sambutannya.***Cha
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung