Senin, 13 Juli 2009 03:30

PEMBUKAAN PESTA OTOMOTIF KABUPATEN BELITUNG TAHUN 2009

Tanjungpandan, Masih dalam rangka menyambut peringatan Hari Jadi Kota Tanjungpandan Ke-171 dan Hut Bhayangkara ke-63, Kapolres Kabupaten Belitung menggelar Pesta Otomotif 2009 yang berlangsung pada Jum’at (3/7) pukul 15.00 WIB di Kawasan Wisata Pantai Tanjungpendam.

Pesta otomotif 2009 ini termasuk sebagai salah satu cara untuk mensosialisasikan tertib lalu lintas dan berkendara di jalan raya, sebagai moment pendukung kemeriahan HJKT ke-171 sekaligus peringatan HUT Bhayangkara Ke-63, serta ajang penyaluran kreatifitas seni dan hobby melalui berbagai karya yang ditampilkan.

Pesta otomotif 2009 ini dapat kita pahami sebagai wahana atau ajang yang mengkombinasikan berbagai unsur, antara lain kreatifitas seni, sportifitas, hobby dan entertainment. Secara eksternal, kita menginginkan agar kegiatan ini dapat memberikan nilai tambah sebagai elemen pendukung yang memeriahkan geliat setiap event-event besar kepariwisataan, khususnya Kabupaten Belitung. Dengan demikian terjadi sinergitas dan keseimbangan antara berbagai dimensi dan sektor kehidupan. Termasuk sebagai salah satu cara untuk mensosialisasikan tertib lalu lintas dan berkendara di jalan raya kepada publik secara luas dan menyeluruh, ungkap Bupati Belitung Ir. H. Darmansyah Husein dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat tertib berlalu lintas dengan senantiasa memperhatikan dan mentaati rambu lalu lintas.

Turut hadir dalam acara para unsur Muspida, Jajaran Pemerintah Kabupaten Belitung beserta undangan lainnya. Rangkaian kegiatan peringatan HJKT Ke-171 dan HUT Bhayangkara Ke-63 akan berakhir pada Minggu (5/7).***Fodicha
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung