Jum'at, 17 Juli 2009 08:55

BUPATI LANTIK SEKETARIS DINAS PU

Tanjungpandan, Bupati Belitung Ir. H. Darmansyah Husein melantik Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Belitung Ir. H. Hasanuddin B. MM menggantikan Sukandha Sulaiman Tande, ST, M.MT yang memasuki masa pensiun terhitung sejak 1 Juni 2009 lalu.

Dalam sambutannya Bupati mengingatkan para pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung, memasuki bulan pertama Triwulan ke III tahun 2009 berbagai program dan kegiatan harus segera kita laksanakan, sesuai dengan tahapan dan jadwal yang telah ditetapkan. Pengalaman ini menunjukkan realisasi program dan kegiatan di hampir semua Satuan Kerja Kabupaten Belitung seringkali menumpuk diakhir tahun anggaran, akibatnya kualitas program dan kegiatan kurang terjaga, karena dikejar waktu tutup tahun anggaran, ungkap Bupati.

Agar program dan kegiatan dapat terlaksana sesuai jadwal dan tahapan disiplin harus ditingkatkan, baik disiplin administrasi, maupun disiplin pelaksanaan kegiatan dan anggaran. ”Kunci semua itu adalah disiplin kerja sehari-hari yang tercermin dari ketaatan mematuhi jam kerja yang telah ditetapkan”, tegas Bupati.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Belitung Sahani Saleh, BA, Wakil Ketua DPRD Kab. Belitung H. Mochtar H. Motong, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Nuhadi, S.IPem, Kadin di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung beserta para undangan lainnya.***Cha
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung