Senin, 3 Agustus 2009 08:11

BELTIM TUAN RUMAH PERINGATAN HARGANAS KE-16 TAHUN 2009

Manggar, Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-16 tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di buka secara resmi pada Rabu (29/7) di Halaman Kantor Bupati kabupaten Belitung Timur. Acara ini  dimeriahkan dengan berbagai acara diantaranya Lomba cerdas cermat, lomba mars KB, lomba lagu daerah, lomba penyuluh KB, lomba pendataan, penyerahan bingkisan bagi keluarga prasejahtera, bantuan usaha bagi UPPKS, bantuan usaha ekonomi produktif serta acara menarik lainnya.

Dalam lomba cerdas cermat Kader IMP (Institusi Masyarakat Pedesaan Perkotaan) Kabupaten Belitung yang diwakili Yuliana, Astina dan Fauziah berhasil meraih juara pertama mengungguli para peserta lainnya dari 7 Kabupaten/Kota Se-Propinsi Babel. Sebelumnya telah berlangsung kegiatan jambore IMP yang dilaksanakan selama 3 hari.

Acara yang dihadiri para pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung, muspida serta pejabat BKKBN Pusat ini, juga dimeriahkan dengan pagelaran kesenian dan budaya nusantara, pawai serta pameran produk makanan dan kerajinan dari Kabupaten Beltim yang dipusatkan di Pelataran Pantai Nyiur Melambai Desa Lalang Kecamatan Manggar.
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung