Rabu, 12 Agustus 2009 04:50

KARYA BHAKTI TNI TAHUN 2009

Tanjungpandan, Kegiatan Karya Bhakti TNI Tahun 2009 dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Belitung, Sahani Saleh, S.Sos ditandai dengan pemberian cangkul dan sekop kepada perwakilan Kodim 0414 Belitung dan masyarakat setempat pada Rabu (12/8) pukul 08.00 WIB di Desa Paal Satu Kecamatan Tanjungpandan.

Kegiatan Karya bhakti ini akan berlangsung selama 21 hari berupa pembukaan jalan tembus Desa Air Seruk Kecamatan Tanjungpandan sepanjang 7 KM, gotong royong pembangunan gorong-gorong dan jembatan, serta kegiatan pembinaan mental dan pengetahuan dalam rangka peningkatan kekeluargaan dan kerukunan hidup bermasyarakat seperti penyuluhan, anti narkoba, ceramah agama dan sebagainya kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Belitung.

Dalam sambutannya Sahani Saleh, S.Sos mengungkapkan bahwa ”Kegiatan seperti ini memberikan dampak positif secara luas kepada masyarakat. Untuk itu, hendaknya masyarakat dan pihak lainnya dapat terus berkoordinasi dan berkomitmen untuk menjalankannya dengan baik. kedepan pemerintah daerah akan terus mendukung semua kegiatan positif seperti ini. Pemkab Belitung akan mendukung penuh semua kegiatan positif yang bersifat kearah pembangunan publik guna peningkatan kesejahteraan masyarakat”, Ungkapnya.

Dalam peresmian acara ini dihadiri pula oleh Kepala Staf Kodim 0414 Belitung Mayor Yunik Hartono, Unsur Muspida Belitung, ibu-ibu persit Kodim 0414 beserta para undangan lainnya. Harapannya semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya dapat dipergunakan sebagaimana mestinya serta memberikan manfaat positif bagi masyarakat luas.***Fodicha
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung