Sabtu, 8 Agustus 2009 08:16

BRI GELAR PESTA RAKYAT SIMPEDES

Tanjungpandan, Pesta rakyat simpedes BRI akan berlangsung selama 2 hari Sabtu (8/8) dan Minggu (9/8) 2009 di pelataran Halaman Gedung Nasional Tanjungpandan yang dimeriahkan dengan acara pawai, bazaar, panggung hiburan, pengundian hadiah simpedes semester satu Tahun 2009.

Pawai rakyat simpedes dimeriahkan dengan arak-arakan Hadiah undian simpedes, Marching Band dan kesenian ogoh-ogoh dengan rute pawai start di Halaman Gedung Nasional, Jl.Merdeka, Jl.Sriwijaya, Jl.Diponogoro, Jl.Sudirman Pangkal lalang dan berakhir di Gedung Nasional.

Setelah Pawai akan berlangsung pembukaan pameran yang menampilkan produk-produk UKM dari nasabah  BRI yang terdiri dari 22 stand. Acara pembukaan akan dihadiri Bupati Belitung Ir.H.Darmansyah Husein serta pejabat terkait lainnya. Selain itu acara juga diramaikan dengan Lomba mewarnai yang diikuti peserta dari TK & SD (kelas I) serta lomba menggambar TK/SD (kelas 2 s.d 6).
Pada Sabtu siangnya akan dimeriahkan Keseniaan campak dan pembacaan puisi oleh pelajar SMP dan SMA, dan pada malam harinya diisi dengan acara hiburan parade band dan pesta kembang api. Sedangkan pada minggu akan berlangsung pengundian hadiah simpedes BRI dengan hadiah utama satu unit Daithatsu terios, 7 unit motor Yamaha, peralatan elektronik dan beragam hadiah menarik lainnya.
Pesta rakyat simpedes yang bertemakan berbagi Suka Se-Indonesia ini bertujuan untuk mempromosikan dan memperkenalkan produk UKM yang dihasilkan oleh nasabah BRI, sebagai sarana hiburan bagi masyarakat luas sekaligus untuk menarik nasabah baru untuk menabung di simpedes BRI.***Cha
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung