Jum'at, 21 Agustus 2009 03:56

PENGURUS PSSI PERIODE 2009-2013 DILANTIK

Tanjungpandan, “saya akan berupaya keras menjalankan amanah yang diberikan sebagai Ketua Pengkab PSSI Belitung untuk memajukan sepak bola di Kabupaten Belitung. Sepak bola ini filosofinya bagus, disitu ada keahlian perorangan, tehnik dan strategi permainan, lalu ada kerjasama antar pemain”, Ungkap Sahani saleh dalam sambutannya dalam acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus PSSI Belitung pada Jum’at (21/8) di Restoran Pandan Laut.

Terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Belitung periode 2009-2013 Sahani Saleh, Sos, Wakil ketua PSSI Edi Kodri sedangkan Seketaris Jenderal PSSI Belitung Sunardi. Pengukuhan ini dilakukan Ketua Umum Pengurus PSSI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Hidayat Arsani. Acara pengukuhan ditandai dengan pemasangan jas secara simbolis serta penyerahan bendera kepada Ketua PSSI terpilih.

Dalam sambutannya Ketua Umum Pengurus PSSI Provinsi Babel Hidayat, menyatakan keyakinannya bahwa kepengurusan PSSI Belitung periode 2009-2013 ini akan mampu memajukan sepak bola di Kabupaten Belitung, tidak saja sepakbola kaum laki-laki tapi sepakbola wanita atau galanita. Belitung punya bibit-bibit pemain sepak bola, ungkap Hidayat.

Turut hadir dalam acara pengurus provinsi PSSI Babel, Mantan Ketua pengkab PSSI Belitung Andi Saparudin Lanna, para Muspida beserta undangan lainnya.***Cha Sumber: Humas Setda Kab. Belitung