Jum'at, 28 Agustus 2009 01:36

KATA AKHIR FRAKSI TERHADAP RAPERDA PELAYANAN PUBLIK

Tanjungpandan, Pada Kamis (27/8) bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Belitung berlangsung Rapat Paripurna XVI Masa persidangan II dengan Agenda Kata akhir fraksi terhadap Raperda Pelayanan Publik yang dihadiri oleh Bupati Belitung Ir.H.Darmansyah Husein, Wakil Bupati Belitung Sahani Saleh, S.Sos, Ketua DPRD Kabupaten Belitung Drs.Suhardi, Wakil Ketua beserta anggota DPRD Kabupaten Belitung, Para Muspida, organisasi wanita dan kepemudaan serta para undangan lainnya.

Dalam Rapat dihadiri sebanyak 16 anggota DPRD, sebanyak 5 wakil fraksi menyampaikan Kata akhir terhadap Raperda Pelayanan Publik diantaranya Partai Demokrat, partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan, PDIP dan partai Amanat Keadilan Sejahtera. Keempat fraksi menerima dan menyetujui Perda Pelayanan Publik, hanya satu fraksi yang kurang menyetujui, karena keempat fraksi menyetujui maka keputusan dianggap sah, keputusan ini tentunya harus berdasarkan aturan-aturan yang harus dipatuhi mengingatnya pentingnya adanya batasan hak dan kewajiban dalam mewujudkan pelayanan yang prima  sesuai perundang-undangan yang berlaku agar terpenuhinya pelayanan kepada masyarakat.

Dengan disetujuinya Raperda Pelayanan Publik menjadi Perda maka Kabupaten Belitung merupakan Daerah ke-3 yang melahirkan Perda Pelayanan Publik. Acara ditutup dengan penandatangan berita acara oleh Bupati Belitung dan Ketua DPRD Kabupaten Belitung.***Fodicha
Sumber: Humas Setda Kab. Belitung